BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EA tidak akan merilis konten baru untuk Battlefield 2042 setelah Juni – Game – Berita

Electronic Arts tidak akan merilis konten baru apa pun untuk Battlefield 2042 setelah musim ini berakhir pada bulan Juni. Sebaliknya, perusahaan akan fokus pada game berikutnya dalam seri ini.

“Musim 7 adalah musim terakhir Battlefield 2042,” EA menulis. Setelah itu penerbitnya akan tetap baru Tantangan, Acara Dan Mode versi, tetapi konten baru seperti senjata atau peta tidak lagi tersedia. EA mengatakan sudah waktunya untuk berhenti membuat konten baru sehingga perusahaan dapat fokus pada game berikutnya dalam seri ini.

EA belum banyak merilis mengenai masa depan seri Battlefield. Perusahaan mengatakan demikian Tim dari pengembang Motif Dia akan berkontribusi pada seri Battlefield, bersama Criterion, DICE, dan Ripple Effect. Impulse sebelumnya membuat remake dari Dead Space.

Battlefield 2042 dirilis pada November 2021. Rilis tersebut ditandai dengan masalah stabilitas. Selain itu, gameplay game ini menuai kritik dari para pemain. EA telah mengubah bagian-bagian permainannya dalam beberapa tahun terakhir dan merilis konten baru secara gratis, termasuk peta dan senjata. Dengan tujuh musim, game ini kini mendapat tiga musim lebih banyak dari yang dijanjikan EA sebelumnya. Tweakers menulis ulasan komprehensif tentang game tersebut segera setelah rilis Battlefield 2042.

READ  Lebih dari $1 juta dana yang dicuri telah dipulihkan berkat AirTag