BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengguna Google Foto Akan Mendapatkan Akses Gratis ke Fitur AI Mulai 15 Mei – Tablet & Ponsel – Berita

Pengguna Google Foto akan mendapatkan akses gratis ke fitur pengeditan foto bertenaga AI di platform tersebut mulai 15 Mei. Ini mencakup fungsi Pertajam, Penghapus Ajaib, Cahaya Potret, dan Editor Ajaib.

Google menulis Dalam postingan blog Mungkin diperlukan waktu beberapa minggu sejak tanggal 15 Mei sebelum setiap pengguna dapat mengakses fungsi AI. Dalam blognya, raksasa teknologi Amerika itu menyebutkan fungsi-fungsi seperti Sharpen, Magic Eraser, Portrait Light, dan Magic Editor, namun Menurut 9to5Google Beberapa alat AI masih tersedia secara gratis, seperti efek HDR untuk foto dan video, warna Pop,Saran udara, gambar sinematik, A kampus editor Dan efek video.

Hanya Editor Ajaib yang memiliki beberapa keterbatasan. Pengguna Android dan iOS mendapatkan sepuluh penghematan Magic Editor per bulan. Menurut Google, siapapun yang tidak mau ambil pusing dengan batasan tersebut tetap bisa berlangganan Google One atau membeli perangkat Pixel.

Google juga menyebutkan persyaratan sistem minimum yang harus dipenuhi perangkat pengguna. Chromebook Anda harus menjalankan minimal ChromeOS versi 118 atau memiliki RAM 3 GB. Perangkat Android harus menjalankan minimal Android 8.0, dan perangkat iOS harus menjalankan minimal iOS 15. Mayoritas fitur AI di Google Foto hingga saat ini dapat diterima Google SatuPelanggan atau pengguna Pixel digunakan.


AI menampilkan Gambar Google
READ  Apple mengumumkan AirPods generasi ke-3 dengan desain dan suara spasial yang didesain ulang - Suara dan Penglihatan - Berita