BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EA Umumkan Open Beta untuk Battlefield 2042 – Gaming – Berita

Electronic Arts mengumumkan tes beta untuk Battlefield 2042. Tes akan berlangsung pada awal Oktober dan semua orang akan mendapatkan akses pada 8 dan 9 Oktober. Pemain yang telah membeli game akan dapat mengakses beberapa hari sebelumnya.

beta hari Selasa mengumumkan. Mulai 8-9 Oktober, semua orang dapat menguji game di PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, dan Xbox One. Siapa pun yang telah melakukan pra-pemesanan game akan dapat memulai pengujian beta pada 6-7 Oktober.

Pengujian beta telah dilakukan sebelumnya diharapkan, tetapi hingga game itu sendiri. Battlefield 2042 sekarang dirilis pada 19 November untuk semua platform di atas. Ini empat minggu lebih lambat dari rencana semula.

Mode terbuka dapat berjalan selama hari beta. Ini adalah kotak pasir dari permainan di mana perang dapat dilakukan di peta besar. Selain mode Battlefield klasik, peta orbital juga dapat dimainkan. Peta ini memungkinkan pemain tidak hanya untuk bersaing satu sama lain, tetapi juga melawan waktu dalam pertempuran besar atas rudal.

Gim ini akan tersedia untuk diunduh dan dipasang mulai 5 Oktober. Spesifikasi PC mengatakan bahwa Anda harus menyimpan sekitar 100GB ruang penyimpanan gratis untuk menginstal game. Gamer PC harus memastikan mereka memiliki setidaknya CPU AMD Ryzen 5 3600 atau Core i5 6600K atau lebih baik. Selain itu, diperlukan RAM 8 GB. GPU setidaknya harus Nvidia GeForce GTX 1050 Ti atau AMD Radeon RX 560.

READ  Rumor: Pixel 5a akan diluncurkan di AS dan Jepang dengan harga $450 pada akhir bulan ini - Tablet dan Ponsel - Berita