BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Earbud nirkabel pertama dan jam tangan pintar POCO berharga 69 dan 79 euro – gambar dan suara – berita

POCO mengumumkan earbud nirkabel dan jam tangan pintar pertamanya. Jam tangan POCO akan memiliki layar OLED persegi 1,6 inci dengan sudut membulat dan akan digunakan terutama saat berolahraga.

Tampilan POCO Watch adalah layar sentuh dengan resolusi 320 x 360 piksel. Baterainya berkapasitas 225 mAh, yang artinya jam tangan ini bisa digunakan maksimal dua minggu, menurut brand Xiaomi. Jam tangan pintar ini akan menyertakan monitor detak jantung optik, dukungan GPS, dan Bluetooth 5.0.

Arloji dapat dihubungkan ke smartphone yang menjalankan setidaknya Android 6 atau iOS 10 dan menawarkan mode olahraga “lebih dari seratus”. Jam tangan juga dapat memantau tidur pengguna. Tali jam tangan pintar dapat disesuaikan dari 125 hingga 205 mm. Jam tangan pintar ini berukuran 39,1 x 34,4 x 9,98 mm dan berat 31 gram.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition mendapatkan empat mikrofon untuk pengurangan kebisingan aktif. Penyumbat telinga in-ear hadir dengan tiga mode ANC, memungkinkan orang untuk melewatkan, menjeda, atau memperkuat suara eksternal. Headphone ini didukung oleh teknologi Bluetooth 5.2 dan memiliki masa pakai baterai 28 jam termasuk casing pengisi daya. Kasing pengisi daya dapat mengisi penuh earbud dalam waktu satu jam. Pengisian daya casing memakan waktu sekitar 2,5 jam.

Headphone POCO adalah subjek dari Genshin Impact dan menggunakan suara omnidirectional. Speaker bersertifikasi IPX4 dan berharga €69; Jam tangan pintar paling mahal adalah 10 euro. Belum diketahui kapan produk tersebut akan mulai dijual.

READ  Apple Akuisisi Layanan Streaming Musik Klasik Primephonic - Suara dan Penglihatan - Berita