BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Patokan PC The Last of Us Bagian 1

Patokan PC The Last of Us Bagian 1

Baca sendiri: Jika port PC The Last of Us dirilis dan ternyata jauh lebih buruk daripada versi konsol aslinya, hal itu kemungkinan akan memengaruhi cara mengingat game tersebut secara umum.Sementara kesuksesan kritis dan komersial game di konsol kemungkinan akan tetap menjadi bagian penting warisannya Namun, kualitas port PC yang buruk dapat menodai reputasi game di kalangan gamer PC dan mungkin memengaruhi popularitasnya secara keseluruhan.Posisinya di industri game.Hal itu juga dapat menyebabkan kekecewaan dan frustrasi di kalangan penggemar yang menantikan PC tersebut. Versi: kapan.”

Inilah jawaban ChatGPT ketika Anda bertanya tentang risiko salinan PC yang buruk terhadap reputasi The Last of Us. Jika model bahasa melihat bahaya dari terjemahan citra merek, reputasi, dan cara merek disajikan dengan buruk, mengapa pemahaman itu tampaknya kurang di antara orang-orang yang terlibat dalam The Last of Us?

Tentu saja, ketika PlayStation memutuskan untuk membuat versi PC dari salah satu franchise tersuksesnya, perusahaan tidak berharap hasilnya akan begitu buruk. Kami telah melihat banyak game PlayStation dibawa ke PC dengan cara yang hebat. Game seperti God of War, Horizon: Zero Dawn, dan Spider-Man tidak kalah bagusnya di PC daripada game tempat mereka pertama kali muncul. Game-game ini didukung oleh Jetpack Interactive dan Nixxes. Yang Terakhir dari Kita: Bagian 1? Dia berakhir di dewan Iron Galaxy. Ini mungkin tidak langsung berarti apa-apa bagi Anda, tetapi Iron Galaxy bertanggung jawab atas, antara lain, port PC Batman: Arkham Knight dan Anda dapat menebaknya: game itu juga mengalami masalah teknis yang besar. Jadi Anda bisa bertanya pada diri sendiri apakah kesalahan terletak pada studio ini, atau apakah PlayStation membuat pilihan yang salah.

READ  Mantan Produser Far Cry yang Mengerjakan Game Survival Blizzard Mengembalikan Blizzcon - Game - Berita

Hasilnya jelas: versi PC mengalami semua jenis masalah, dan kami akan memberi tahu Anda lebih banyak tentangnya di halaman berikut. Di sana Anda juga dapat membaca semua tentang pengaturan grafis untuk versi ini dan memberi Anda gambaran tentang perbandingan port PC ini dengan versi PS5 dan The Last of Us Remastered untuk PS4. Pertama, mari kita lihat seperti apa game PlayStation 3 yang keluar pada tahun 2013. Karena meskipun The Last of Us sudah beberapa kali dirilis ulang dan HBO telah menerjemahkannya menjadi serial TV, Anda mungkin masih belum tahu. ide seperti apa game The Last of Us itu.

Temui Joel dan Ellie

The Last of Us adalah game horor bertahan hidup yang berlatarkan realitas fiksi. Dalam ceritanya, sebuah pandemi pecah pada tahun 2003 di mana sebagian besar penduduk terjangkit infeksi jamur yang mengubah manusia menjadi makhluk mirip zombie. Setelah mengalami awal pandemi di prolog, permainan benar-benar dimulai ketika karakter utama Joel ditugaskan membawa seorang gadis, Ellie, ke kota lain setelah dua puluh tahun berada di zona karantina Boston. Ini bukan tanpa bahaya, karena daerah yang tidak dijaga oleh tentara adalah daerah yang terinfeksi berkeliaran. Ada juga berbagai kelompok orang yang memulai pemukiman mereka sendiri yang mengincar penyintas lain untuk mengambil perbekalan dan senjata mereka. Maka perjalanan yang ditempuh Joel dan Ellie tentu tidak mudah.

Gameplay utamanya berputar di sekitar pertemuan yang bertahan hidup dengan musuh dan manusia yang terinfeksi. Komponen penting dari ini adalah bahwa tidak selalu perlu untuk bertarung. Gim ini secara aktif mendorong pemain untuk mencari opsi lain. Lagi pula, biaya konfrontasi juga bisa mematahkan peluru dan senjata jarak dekat. Jadi, menyelinap dan memastikan Anda tidak terlihat itu penting. Tidak dapat dipungkiri bahwa Anda akan bertarung sesekali, senjata berbeda yang dapat digunakan Joel secara khusus sangat berguna. Seberapa sulit pertempuran tergantung pada tingkat kesulitan yang dipilih, tetapi juga pada jenis musuh yang Anda hadapi. Banyak pemain yang memainkan aslinya masih memiliki kenangan “indah” dari para pemainnya. Penderita ini tidak dapat melihat Anda, tetapi mereka dapat melacak Anda melalui gelombang suara yang mereka kirim. Selama Anda diam, mereka tidak akan bisa melihat Anda, tetapi jika Anda bergerak, mereka bisa berbahaya.

READ  Microsoft meminta pengguna Windows 10 untuk masuk dengan akun di Pengaturan - PC - Berita

Petualangan yang Anda lalui dalam The Last of Us tak terlupakan dan emosional. Bukan tanpa alasan game ini diakui sebagai game klasik di era PlayStation 3. Tak heran juga jika The Last of Us: Part 2 begitu ditunggu-tunggu. Pada dasarnya ini masih merupakan game yang sangat solid. Mudah-mudahan masalah versi PC akan segera diperbaiki, jika tidak, ChatGPT akan benar dan reputasi The Last of Us secara keseluruhan akan sedikit menurun.

Anda dapat membaca review asli kami untuk versi PlayStation 3 di sini dan review kami tentang The Last of Us: Remastered untuk PlayStation 4 dapat ditemukan di sini. Kami tidak mengulas The Last of Us: Part 1 untuk PlayStation 5 tahun lalu.