gambar PR

Oud-Beijerland – Pada tanggal 22, 23 dan 24 November 2022, edisi kesebelas Model United Nations Oud-Beijerland (MUNO) akan berlangsung di CSG Willem van Oranje di Oud-Beijerland. Dalam acara ini, mahasiswa bilingual education (tto), dari Belanda dan luar negeri, akan saling berdiskusi sebagai negara anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Selama MUNO, siswa secara aktif berpartisipasi dalam urusan terkini, mendapatkan pengetahuan tentang perspektif berbagai negara dan meningkatkan keterampilan berbicara dan teknik diskusi. Seperti biasa, siswa datang dengan pakaian yang sesuai (jas atau gaun) untuk juga berkontribusi pada sifat serius dari kegiatan ini.

Selama tiga hari, mahasiswa dari Belanda dan luar negeri dipersilakan di CSG Willem van Oranje. Misalnya, sekelompok siswa dari sekolah di Indonesia dan siswa dari sekolah lain di Belanda berpartisipasi dalam MUNO. Selain itu, Dewan Direksi MUNO menyambut pembicara tamu Boudewijn Steur, Direktur Pengetahuan, Internasional, Eropa dan Makroekonomi di Kementerian Dalam Negeri. MUNO dijalankan sepenuhnya oleh mahasiswa pascasarjana, dengan bantuan peserta sebelumnya.

Tahun ini MUNO mengkampanyekan SeeYou Foundation. SeeYou telah berkomitmen untuk orang-orang dengan gangguan penglihatan di negara-negara berkembang sejak tahun 1982. Mereka hampir tanpa kecuali di antara yang paling terpinggirkan. Akibatnya, mereka tidak terlihat dan tidak bisa mendapatkan perawatan, pendidikan dan pekerjaan. Akibatnya, mereka sering hidup dalam kemiskinan yang ekstrem. Awasi dan bantu mereka dengan perawatan (mata), pekerjaan, pendapatan dan inklusi, sehingga mereka sepenuhnya diperhitungkan dalam komunitas mereka.

acara karir

Selain MUNO bersifat internasional, direksi memiliki kerjasama dalam negeri
Hal ini juga sangat dihargai. Oleh karena itu, bisnis lokal dengan bangga mensponsori acara debat dan dengan senang hati terhubung dengan siswa yang berpartisipasi. Misalnya, MUNO juga bekerja sama dengan Yayasan Kerjasama, Pendidikan dan Bisnis
Hoeksche Waard (SOB-HW) dan Asosiasi Pengusaha Hoeksche Waard (OHW).
Rabu sore, 23 November, mulai jam 3 sore, akan diadakan acara karir dimana perusahaan lokal akan memperkenalkan para siswa pada berbagai peluang karir di pulau itu. MUNO dengan demikian berkontribusi pada tujuan kotamadya Hoeksche Waard, SOB-HW dan OHW untuk menjaga pasar tenaga kerja pulau tetap hidup. Dengan cara ini, kami berharap siswa akan melihat peluang, misalnya, untuk melakukan tugas profil mereka bekerja sama dengan perusahaan lokal. Dengan memperkenalkan siswa ke dunia bisnis pada tahap awal, hubungan yang menarik dengan pelatihan dan pekerjaan dapat muncul kemudian.

READ  Indonesia akan melarang ekspor bauksit tahun depan

Mau tahu berita terbaru dari Hoeksche Waard setiap malam? Kemudian mendaftar disini Mendaftar untuk buletin gratis kami.