BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Edisi peringatan 15 tahun Aqua Nederland menarik 6.200 pengunjung • Pomp NL

Fotografi Siegbel

6200 Pro mengunjungi XV Aqua Belanda Di Evenementenhal Gorinchem. Rating 7,6 dari peserta pameran dan 7,7 dari pengunjung membuat penyelenggaraan pameran ini sangat positif dan membanggakan. “Ini menunjukkan kepercayaan pasar terhadap platform ini.”

Aqua Holland kelima belas

Kami juga telah melihatnya dengan mata PompNL kami sendiri. Lajur sudah penuh sejak start, Selasa antara pukul 10-12. Juga di lantai atas adalah Tingkat Selanjutnya dengan lebih banyak layanan penasihat air dengan pengetahuan, inovasi, saran, dan fungsionalitas. “Pada tahun 2024, kami akan terus mengembangkannya,” tambah Account Director Esther Rodenburg dari Aqua Nederland.

Vacature Plaza baru, tentu saja dengan tema topikal, dan Innovation Avenue menarik banyak perhatian. InfraCampus-IKN menjalankan jalan untuk anggota dan Aqua Business Lounge menjamu mitra pameran Water Alliance dan NWP, yang masing-masing juga menyelenggarakan kegiatan mereka sendiri di pameran tersebut. Seperti simposium mini tentang polusi mikro, jam konsultasi Innovation Broker, makan siang Match & Meet, dan berbagai sesi teater, antara lain.

Beberapa sesi paralel

Robin Vissers, Direktur Acara Pemasaran di Aqua Nederland: “Dengan 70 sesi pengetahuan, yang tersebar di teater air, teater air lokal, serambi, dan ruang kongres, setiap pengunjung dapat memperoleh banyak pengetahuan. Mitra pengetahuan independen seperti KWR, KNW, dan Stichting Rioned membahas And Stowa, Water Alliance dan lainnya, perkembangan terbaru di sektor air Kami akan bekerja untuk memperkuat dan memperluas kerja sama dengan mitra ini dalam rilis mendatang.

Di ruang konferensi, ILIKO bersama dengan Water Boards Association dan Reiner van den Berg mempresentasikan sesi Water Boards tentang perubahan iklim akibat emisi metana. Platform DIO telah menyediakan sejumlah kursus pelatihan kejuruan di Foyer dan KNW untuk para peminat muda berbakat dengan Program Mahasiswa.

READ  Pembantaian Bucha bukanlah "khas Rusia" dan sayangnya bukan yang pertama - yup

Rilis berikutnya pada tahun 2024

Rodenborg: “Edisi ini adalah titik awal yang bagus untuk edisi berikutnya, karena kami ingin memperkuat pertunjukan pengetahuan, memastikan pertunjukan berkualitas tinggi untuk peserta pameran dan memperluas pertunjukan di tingkat selanjutnya.” Visser menambahkan: “Dalam beberapa bulan mendatang kami akan melakukan analisis yang cermat berdasarkan statistik dan hasil survei untuk lebih meningkatkan kualitas pameran. Kami akan mempertahankan fokus pada empat pilar air, air limbah, air minum, pengolahan air dan pengelolaan air dan air limbah perkotaan dengan mengembangkan program pengetahuan yang menarik untuk setiap kelompok sasaran pada tingkat praktis dan kognitif. Seluruh sektor air bersatu selama Aqua Nederland, itulah sebabnya kami menawarkan kesempatan kepada pihak industri untuk menyelenggarakan acara pengetahuan terpisah dengan kami untuk memerangi fragmentasi pasar. Hal ini membuat pengunjung lebih efisien untuk mengunjungi pasar dengan produk dan platform pengetahuan dalam satu hari.”

Aqua Nederland edisi berikutnya akan berlangsung pada 19, 20, dan 21 Maret 2024.