BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HiCone • Pomp NL.Pompa Cacing Eksentrik

Vogelsang GmbH & Co. kg Baru-baru ini meluncurkan pompa cacing terdesentralisasi baru untuk digunakan di pabrik biogas. Bentuk kerucut dengan sistem penyesuaian inovatif menghemat energi dan sangat memperpanjang masa pakai.

Itu akan terjadi

“Dengan HiCone, kami sekali lagi menetapkan tolok ukur baru untuk pompa cacing terdesentralisasi. Saat kami terus mengembangkan teknologi, kami memenuhi permintaan pelanggan akan biaya siklus hidup yang lebih rendah dan masa pakai yang lebih lama,” kata Rainer Zubel, Direktur Penjualan Biogas Eropa , Industri dan air limbah.

HiCone dapat menangani kecepatan pemompaan hingga 290 m³/jam. Jika ada celah antara rotor dan stator karena keausan, kecepatan pompa berkurang. Di mana pompa cacing eksentrik tradisional sering menyebabkan penurunan kecepatan pompa yang tiba-tiba dan parah serta penggantian rotor dan stator, HiCone menyelesaikannya dengan penyesuaian aksial rotor. Bentuk kerucut memastikan penutupan celah. Ini meningkatkan kecepatan pompa hingga 100 persen.

Pengguna dapat dengan cepat dan mudah menyetel pompa selama pengoperasian dengan cara yang dijelaskan di atas tanpa mengganti suku cadang yang mahal.

Dikombinasikan dengan konsep QuickService terintegrasi Vogelsang, ini menghasilkan biaya siklus hidup yang jauh lebih rendah dan ketersediaan pompa yang lebih besar. Jika diperlukan penggantian, unit stator rotor dinonaktifkan dan kemudian dapat diganti sebagai satu bagian atau satu per satu. Housing yang tahan lama dan tahan aus melindungi driveshaft yang kokoh.

Pompa cacing eksentrik HiCone

Efisiensi energi

Sistem penyesuaian memungkinkan pengguna untuk memposisikan rotor dan stator secara optimal satu sama lain tergantung pada parameter seperti tekanan, suhu, dan viskositas. Ini menghasilkan konsumsi energi yang lebih rendah dan pada saat yang sama mengurangi keausan.

Desain mulai otomatis HiCone juga mendukung penghematan energi. Rotor dan stator sangat berdekatan sehingga ada penjepitan minimal di antara keduanya. Hasilnya, motor yang lebih kecil cukup untuk menghidupkan pompa dibandingkan dengan pompa cacing eksentrik konvensional. Hal ini membatasi kebutuhan daya saat menghidupkan pompa seminimal mungkin. Pada saat yang sama, biaya elektronika daya turun. Bagi pengguna, ini berarti listrik yang lebih rendah dan biaya pembelian yang lebih rendah.

READ  Sebuah RUU untuk mengakhiri perpajakan secara surut disahkan ketika oposisi meninggalkan parlemen

Tahan lama dan fleksibel

Proses startup sepenuhnya otomatis tanpa kontrol tambahan. Pengguna dapat menyesuaikan pemasangan antara rotor dan stator selama masa pakainya selama pengoperasian dengan menekan tombol atau klik mouse dari ruang kontrol.

Zobel menyebutkan manfaat tambahan bagi pengguna. “Mereka dapat memantau kondisi item transmisi pada ‘tampilan real-time’. Sehingga menerima informasi terus menerus untuk merencanakan penggantian suku cadang terlebih dahulu tanpa kegagalan mendadak.”

Pompa cacing eksentrik HiCone

Dia melanjutkan, “Kami menyadari bahwa pelanggan kami menginginkan teknologi yang kuat dan fleksibel yang dapat diadaptasi untuk tugas transmisi dan parameter operasi yang berbeda. HiCone menjamin mereka pompa yang sangat efisien yang dapat diatur dan disesuaikan secara individual.”