BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Elec: Varian Pro iPhone Berikut Ini Memiliki Lubang Kamera Bukan Takik – Tablet dan Ponsel – Berita

Dikatakan bahwa beberapa model iPhone yang dirilis pada 2022 tidak akan memiliki poni untuk kamera depan. Sebagai gantinya, mereka mendapatkan file lubang kamera. Desas-desus terkait dengan liputan sebelumnya tentang pengaturan kamera depan iPhone yang akan datang.

yang mana Laporan Situs teknologi Korea Selatan The Elec berdasarkan sumbernya sendiri. Elec menyatakan bahwa model 2022 Pro dan Pro Max tidak akan menerima takik, dan varian iPhone dan Max reguler akan menerimanya. Selain itu, model Pro akan mendapatkan layar ltpo-oled, yang memungkinkan kecepatan refresh 120Hz. Perbedaan ini akan sama dengan iPhone tahun ini: Profesional menawarkan penyegaran 120Hz, sedangkan non-pro tidak. Informasi Elec sesuai dengan membuat Dirilis oleh John Prosser pada bulan September dan Klaim Oleh analis terkenal Ming-Chi Kuo pada bulan Maret.

Model Pro masih akan mendapatkan ID Wajah, tetapi melalui sensor yang terletak di belakang layar. Casingnya juga diharapkan lebih tebal, yang akan berdampak, antara lain, pulau kamera tidak lagi menonjol. ko saya menyarankan Selain itu, pada bulan Juni, iPhone tahun depan juga akan mendapatkan pemindai sidik jari Touch ID, dengan sensor yang juga terletak di belakang layar.

Buku Nikki Selain itu, pada bulan November, smartphone Apple baru tahun depan juga akan memiliki modem 5G milik Apple sendiri. Untuk tujuan ini, perusahaan bekerja sama dengan TSMC, yang telah menjadi satu-satunya produsen kaus kaki Apple selama bertahun-tahun. Secara khusus, membatasi konsumsi daya modem akan menjadi prioritas. Karena perjanjian yang sedang berlangsung dengan Qualcomm, Apple juga akan terus menggunakan modem Qualcomm hingga setidaknya Juni 2024, yang berarti bahwa tidak setiap model memiliki modem dari pabrikan yang sama. Jajaran iPhone 14 diperkirakan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun depan.

READ  iFixit: Bagian Steam Deck Tersedia Musim Panas Ini - Game - Berita