BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saber Interactive sedang mengerjakan Warhammer 40.000: Space Marine 2 – Gaming – Berita

Akan ada Warhammer 40.000: Space Marine 2. Angsuran sebelumnya dalam seri ini dirilis pada 2011 dan dibuat oleh Relic. Kali ini Saber Interactive yang memimpin. Trailer CG untuk game tersebut ditampilkan minggu ini selama Game Awards.

Seperti pendahulunya, game ini diharapkan menjadi Penembak orang ketiga. Pendahulu ini juga memiliki mode co-op di mana tim harus melawan gerombolan musuh, tetapi apakah mode permainan ini juga akan berakhir di game baru ini masih belum jelas.

Trailer menunjukkan bahwa marinir luar angkasa-bab Ultramarines mendarat di medan perang dan membantu sekelompok tentara Imperium keluar dari kesulitan dengan beberapa Tyranids. Mereka menggunakan sejumlah kekerasan untuk Warhammer dan Space Marines. Akhir dari trailer memberikan kesan bahwa adegan ini bisa terulang berkali-kali di planet yang bersangkutan.

Pengembang Saber Interactive dan penerbit Focus Entertainment tidak memberikan tanggal rilis untuk game di trailer. Mereka telah melaporkan bahwa game tersebut akan dirilis di PlayStation 5, Xbox Series X, S, dan PC. Saber telah mengerjakan Transformers Halo, Crysis, dan port Switch dari The Witcher 3 di masa lalu, serta baru-baru ini mengakuisisi 3D Realms.

READ  Microsoft Teams mendapatkan avatar animasi yang menampilkan ekspresi wajah - penglihatan dan suara - berita