BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Epic akan merilis Editor Unreal untuk Fortnite minggu depan – Game – Berita

Epic Games akan merilis Editor Unreal untuk Fortnite pada 22 Maret. Hal ini memungkinkan pemain untuk membuat perubahan besar pada game dan menerbitkannya sebagai mod. Ini selain mode kreatif yang ada tetapi relatif terbatas.

Menurut halaman produk Adapun alat, memungkinkan mengutak-atik model, bahan, jerat, tekstur, animasi, audio, efek, dan banyak lagi. Jika diinginkan, kode permainan yang ditulis dalam ayat juga dapat dimodifikasi. Halaman tersebut juga menunjukkan bahwa ini masih beta, tetapi tidak jelas apakah Epic merujuk ke versi editor pra-rilis, atau juga ke editor seperti yang muncul di halaman. Tanggal rilis yang diumumkan adalah 22 Maret Anda harus melihat. terletak mode kreatif Relatif terbatas dibandingkan, dan oleh karena itu lebih ditujukan untuk pemain yang kurang teknis, mungkin anak muda.

Sejauh ini, Epic Games baru membagikan dua tangkapan layar editor.

Alat ini hanya tersedia untuk komputer. Epic bermaksud melalui sebuah penawaran Untuk mengungkap lebih banyak tentang editor di Game Developers Conference mendatang di San Francisco.

Fortnite adalah game populer yang terdiri dari elemen Battle Royale dan Co-op Menara pertahananPermainan. Ketika orang berbicara tentang Fortnite, mereka biasanya berbicara tentang Battle Royale. Mode permainan ini memiliki beberapa season konten yang berbeda, dengan dampak besar pada tampilan dan permainan game. Gim ini telah melihat persilangan dengan Marvel Comics, Star Wars, NFL, John Wick, Borderlands, DC Comics, God of War, The Walking Dead, dan banyak lagi. Terkadang, peristiwa juga terjadi di dunia game, seperti pemutaran perdana trailer, tumbukan meteor, atau lubang hitam yang menghabiskan seluruh game. Gim ini telah ada di pasaran sejak 2017 dan saat ini tersedia untuk Windows, macOS, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Switch, Android, dan iOS.

READ  Microsoft menjeda jajak pendapat yang dihasilkan AI di samping artikel berita

Tampilan Fortnite saat ini di Bab 4 musim 2