BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Epic Games akan menghentikan server untuk judul game lawas pada 24 Januari 2023 Berita Game

Epic Games akan menghentikan server untuk beberapa judul game lama pada 24 Januari 2023, termasuk Rock Band 1, 2, 3, dan Unreal Tournament: GOTY. Mulai hari ini, game dan konten tambahan yang menyertainya tidak lagi dijual di etalase digital Epic Games.

Menurut Epic Games Apakah server online untuk 1000 Tiny Claws, Dance Central 1-3, Green Day: Rock Band, Monster (kemungkinan besar) Stole My Princess, Rock Band 1, Rock Band 2, Rock Band 3, The Beatles: Rock Band, Supersonic Acrobatic Mobil Pertempuran Bertenaga Roket Unreal Gold Unreal II: The Awakening Unreal Tournament 2003 Unreal Tournament 2004 Unreal Tournament 3 Unreal Tournament: Game of the Year Edition.

Battle Breakers tidak lagi dapat dimainkan pada tanggal 30 Desember dan mode multipemain Rock Band 4 akan tetap tersedia untuk saat ini. Epic Games juga menyatakan tidak lagi menawarkan versi Mac dan Linux dari game Hatoful Boyfriend dan Hatoful Boyfriend: Holiday Star untuk dijual. Game seluler DropMix juga tidak lagi tersedia untuk dibeli.

Sebagian besar judul masih bisa dimainkan secara offline, menurut Epic Games, sementara beberapa tidak bisa dimainkan sama sekali. Epic tidak memberikan perincian lebih lanjut tentang masalah ini. Perusahaan telah menghapus game dan konten yang dapat diunduh dari platform penjualan digitalnya. Epic menyatakan bahwa mulai sekarang hanya ingin mendukung game melalui Epic Online Services. Layanan online ini mencakup daftar teman terpadu, obrolan suara, dan orang tua kontrol-misi.

Turnamen tidak nyata 3
READ  Valve berjanji untuk meningkatkan pengiriman Steam Deck - Game - Berita