BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kuo: Apple akan meluncurkan MacBook Air LED-backlit kecil pertamanya pada pertengahan 2022 – Komputer – Berita

Menurut analis Ming-Chi Kuo, Apple akan merilis MacBook Air 13,3 inci pertamanya dengan lampu latar LED kecil sekitar pertengahan tahun 2022. Menurut sumber yang sama, itu akan menjadi laptop kedua Apple dengan teknologi layar yang relatif baru setelah MacBook. Pro.

Kuo telah memiliki MacBook Air dengan layar LED kecil di radarnya untuk beberapa waktu, tetapi sejauh ini dia belum dapat menyebutkan ukuran layar yang konkret atau tanggal rilis. Dia sekarang menulis kepada investor bahwa MacBook Air yang akan datang akan memiliki layar sebesar varian mulai tahun 2020 rumor Mac.

Rumor juga telah beredar selama beberapa waktu tentang laptop MacBook lain dengan teknologi mini LED. Secara total, Apple dikatakan sedang mengembangkan enam produk LED kecil, seperti: Analis berpengetahuan biasanya mengklaim pada awal 2020. Sementara itu, merek hanya memiliki file iPad Pro dengan lampu latar LED mini dada. MacBook Pro baru dengan LED kecil diperkirakan akan memasuki pasar akhir tahun ini.

Lampu latar dengan LED kecil memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan lampu latar biasa. Meskipun kedua metode menggunakan LED untuk memberikan penerangan pada panel LCD, LED dalam lampu latar LED mini, seperti namanya, jauh lebih kecil. Lampu LED kecil di belakang layar membuat koil Peredupan lampu latar lokal set lengkap Mungkin, dengan tampilan hitam yang lebih baik.

READ  Review Belakang - Hari Groundhog di Planet Lain