BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EuroGames 2022 di Nijmegen

di belakang

EuroGames2022 akan berlangsung musim panas ini di Nijmegen, sebuah acara olahraga internasional untuk semua orang dan khususnya untuk Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender, dan Interseks (LGBTI+). Para atlet dapat berpartisipasi dalam sembilan belas cabang olahraga di Nijmegen, termasuk turnamen bulu tangkis selama dua hari.

EuroGames 2022 akan berlangsung dari 27-30 Juli. Sekitar 2.000 peserta diharapkan datang ke Nijmegen untuk mengikuti turnamen tersebut. Turnamen bulutangkis ini sudah diikuti peserta dari Inggris, Swedia, Denmark, Jerman, Norwegia, Swiss, Hungaria, Indonesia, Prancis, Belgia, Finlandia, dan Belanda.

termasuk
Turnamen ini didukung oleh pemerintah nasional, kabupaten Gelderland dan kotamadya Nijmegen. Mereka melihat EuroGames sebagai kesempatan yang baik untuk mempromosikan Nijmegen dan Gelderland sebagai kota dan kabupaten pelangi dan untuk mempromosikan olahraga inklusif (Olahraga untuk Semua). Karena itu, klub olahraga reguler berpartisipasi dalam penyelenggaraan European Games.

Divisi bulu tangkis diselenggarakan oleh klub bulu tangkis Het Roze Veertje dari Nijmegen bekerjasama dengan BC Mariken. BC Mariken berbagi pengetahuan dan pengalaman turnamennya. Pada Jumat 29 dan Sabtu 30 Juli, sekitar 200 pemain bulu tangkis dari lima level dapat mengikuti pertandingan tunggal, ganda, dan campuran.

elang
Turnamen ini diselenggarakan di bawah lisensi dari European Gay and Lesbian Sports Federation (EGLSF). EuroGames diselenggarakan setiap tahun di kota Eropa. Pertandingan EuroGames terakhir adalah di Kopenhagen musim panas lalu.

Semua informasi tentang turnamen dapat ditemukan di sinikan

READ  Hordelooper disebutkan di luar batas Piala Dunia di Beograd | olahraga lainnya