BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ini adalah rencana Ziggo Sport dengan MotoGP, Moto2 dan Moto3

Ya, itu sedikit berbeda dengan logo Ziggo Sport di kanan atas streaming MotoGP, bukan Eurosport. Biasakan, karena Ziggo Sport akan menyiarkan GP setidaknya selama tiga tahun dan memiliki rencana besar untuk MotoGP, Moto3 dan tentu saja Moto2, termasuk Bo Bendsneyder dan Zonta van den Goorbergh.

Biasanya jelang musim MotoGP yang baru, lebih banyak tentang siapa yang akan menjadi juara dan bagaimana penampilan para peserta dari Belanda. Tapi musim dingin lalu, pertanyaan yang lebih penting diajukan, siapa yang akan mengomentari MotoGP di Ziggo Sport. Dalam beberapa tahun terakhir Frank Wink dan Peter Bohm telah melakukannya di Eurosport untuk kepuasan hampir semua orang. Sebuah pengalaman unik di dunia komentator olahraga, di mana biasanya ilmu digali, terutama di media sosial, apalagi yang dirindukan para komentator. Namun tidak dengan Frank dan Peter yang sebagai satu tim mampu memberikan tidak hanya informasi yang bermanfaat, tetapi juga menghibur dan antusias.

Jadi Ziggo Sport akan gila jika mereka tidak mengambil formula sukses ini dari Eurosport dan mereka melakukannya, tapi sama sekali tidak mereka akan melakukan hal yang sama. Faktanya, mereka memilih interpretasi yang sama sekali berbeda! Agar sedikit jelas, perhatikan siarannya terlebih dahulu. Sama seperti yang mereka lakukan di Formula 1 pada MotoGP hari Minggu, saluran olahraga akan berjalan dengan pratinjau dan renungan yang ekstensif. Ziggo Sport memiliki “augmented reality studio suite” baru yang dibuat hanya untuk tujuan ini. Kata-kata mahal, tetapi lebih dari sepadan, kami benar-benar dapat menjanjikan Anda. Rob Campo, yang masih relatif tidak dikenal di dunia balap motor saat ini, bertanggung jawab untuk menghadirkan acara radio ini. Di studio ia dibantu antara lain oleh Barry Veneman, yang selain berperan sebagai analis, juga dapat didengar bergantian dengan Peter Bom dan Frank Weeink sebagai co- komentator pada balapan MotoGP.

Dengan demikian, kombinasi Frank dan Peter akan terus hadir, namun tidak lagi hadir di setiap balapan MotoGP, seperti dulu di Eurosport. Meskipun Barry Veneman tidak dikenal sebagai komentator, dia kadang-kadang terdengar di Eurosport dan kami telah melihatnya bekerja untuk NOS di sekitar TT Belanda. Terlebih lagi, sebagai mantan pembalap, dia tahu betapa berbahayanya menabrak motor balap dengan keras. Kelangsungan sirkuit lama membuat kami percaya bahwa hanya dengan pengetahuan ini Anda dapat benar-benar mengetahui apa yang dirasakan, dipikirkan, dan dialami pengendara sepeda motor. Selain itu, ia juga memiliki pengetahuan olahraga motor yang luar biasa, berkat pengalamannya selama bertahun-tahun sebagai pembalap dan sebagai pelatih (nasional) dan saat ini juga sebagai bapak dari talenta muda Loris, yang sedang dalam perjalanan untuk mensukseskan karirnya. ayah.

READ  "Sportuitrusting in Houghton plaatsen tegen obesitas" | Nieuws
Bagian dari tim Ziggo Sport di Indonesia, dengan Frank Weeink di kiri, Alvin van Wunnik dari Bubbel Media di kanan dan Rob van Gameren di tengah dengan kaus kaki yang sangat istimewa.

video gila

Penangguhan di Moto2 dan Moto3 musim ini akan diberikan oleh Ewan van der Valk, yang juga dibantu oleh seseorang yang lebih membantu dengan motor balapnya, Nigel Walraven. Duo ini kemudian mengambil peran Diederick de Vries dan Patrick van den Goorbergh, yang karenanya tidak akan terlibat dalam proyek MotoGP Ziggo Sport. Rob van Gameren akan menghadiri sejumlah besar balapan musim depan sebagai reporter yang memberikan laporan dan wawancara. Siapa pun yang telah mengikuti F1 bahkan sedikit di tahun-tahun sebelumnya pasti akan mengenal Van Gameren sebagai seseorang yang berani tampil beda dan sebagai seseorang yang tahu bagaimana memecahkan ketegangan seputar balapan dengan anekdot hebat atau video aneh. Apakah itu juga akan berhasil di MotoGP dan apakah dia memiliki pengetahuan yang cukup di MotoGP akan menjadi jelas di GP mendatang. Dengan Weeink, Bom dan Veneman di tim Ziggo Sport, itu mungkin berhasil. Ziggo Sport sudah dipastikan ingin menggarap MotoGP secara besar-besaran, dengan GP Qatar sebagai titik awal mereka untuk akhir pekan 4-6 Maret. Semua latihan, kualifikasi, dan balapan MotoGP, Moto2 dan Moto3 akan disiarkan langsung.

kendala

Namun, mungkin ada daya tarik bagi penggemar yang lebih suka menonton setiap menit secara langsung. Bagaimanapun, Ziggo Sport akan membuat balapan tersedia secara gratis melalui Ziggo Sport di saluran 14. Jika tidak ada ruang di sana, saluran 13 juga digunakan secara gratis. ‘Penilaian Editorial’ dilakukan setiap kali untuk kursus dan kualifikasi, di mana tentu saja konten yang paling menarik setiap saat dipertimbangkan. Jadi sangat mungkin untuk menonton banyak kursus dan kualifikasi di saluran terbuka Ziggo Sport, tetapi ini selalu menjadi pertimbangan untuk menghindari kesalahpahaman. Pada akhir pekan pertama, bagaimanapun, pasti semuanya akan disiarkan di saluran terbuka. Dan untuk balapan kedua, di Mandalika pada akhir pekan 18-20 Maret, sepertinya itu yang terjadi saat ini.

READ  Het Breda Mystery: Wat doet het beachvolleybalveld in Chasefield?

Tetapi mereka yang benar-benar ingin mengikuti seluruh paket MotoGP secara langsung setiap saat dan karena itu tidak ingin bergantung pada opsi editorial, harus mengandalkan saluran Ziggo Sport Totaal dan itu tidak gratis. Bahkan untuk pelanggan Ziggo, yang membayar €9,99 per bulan untuk paket olahraga ini. Untuk itu, Anda mendapatkan enam saluran olahraga (juga di PC, tablet, atau ponsel cerdas) dan ringkasan sesuai permintaan, dan Anda bahkan dapat melakukan streaming dari ponsel cerdas atau tablet Anda ke TV melalui Apple Airplay atau Google Chromecast. Untuk pelanggan non-Ziggo, ini menjadi sedikit lebih rumit dan tergantung pada penyedianya. Misalnya, Ziggo Sport Total biaya €14,99 per bulan untuk pelanggan KPN.

Singkatnya: yang terbaik adalah menghubungi operator kabel Anda. Atau berlangganan www.motogp.com seharga 139,99 euro per tahun, tetapi kemudian Anda tidak akan memiliki komentar Belanda … Anda memiliki komentar Belanda dengan NOS, tetapi Anda harus melakukannya lagi dengan ringkasan singkat pada Minggu malam. Kecuali saat TT, yang disiarkan secara langsung. Ini selalu menjadi duri di pihak Eurosport, karena siaran MotoGP NOS adalah yang paling banyak ditonton sepanjang musim.

Sangat menyenangkan!

Siapa pun yang sekarang meneriakkan pembunuhan berdarah tentang MotoGP di belakang firewall (sebagian) – sesuatu yang pasti bisa kita pahami – sebaiknya mempertimbangkan situasi untuk teman-teman Flemish kita. Berkat Eurosport, mereka dapat ‘mengintip’ bersama kami selama bertahun-tahun, sementara jelas bahwa para komentator memiliki seluruh fokus mereka pada Belanda. Tidak peduli seberapa keras mereka berusaha untuk tidak melupakan Barry Baltus. Tahun depan tidak ada kemungkinan di Flanders untuk menonton MotoGP di Belanda… Semuanya hanya bisa ditonton – untungnya gratis – melalui RTBF dalam bahasa Prancis. Fakta bahwa überhold Didier de Radigus memberikan komentar di sana membuat banyak hal (dan itu bisa menjadi alasan tim editorial kami untuk belajar bahasa Prancis). Fakta lain adalah bahwa paywall menjadi semakin umum di dunia olahraga, dengan Formula 1 menjadi contoh utama. Jika Anda ingin menontonnya secara langsung, Anda harus membayar dan Anda juga akan menerima sepak bola Jerman dan Inggris “wajib” serta dart seharga €13,99 per bulan. Contoh lain adalah pertandingan sepak bola langsung di Eredivisie. Ini adalah perkembangan yang tampaknya tak terbendung…

READ  Train met een Samsung Watch

Nama lain dan interpretasi dari Formula 1 Café

Dengan hilangnya hak siaran langsung F1, kafe Formula 1 di Ziggo Sport akan memiliki interpretasi yang berbeda dan nama yang berbeda: Ziggo Sport Race Café. Kami memperingatkan Anda bahwa itu sering di sekitar F1, tetapi kelas balap lainnya – termasuk MotoGP, Moto2 dan Moto3 – juga mendapat banyak perhatian, menurut juru bicara saluran olahraga. Dalam bentuk apa tepatnya masih harus dilihat. Presentasi Ziggo Sport Race Café akan tetap berada di tangan Rob Campo. Kafe yang diubah, dengan minat besar pada kelas balap lainnya, akan disiarkan pertama kali pada Jumat malam, 4 Maret di Channel 14 dan mulai pukul 22:30.

Siapapun yang mengikuti Frank Weeink di Twitter tahu sejak tes MotoGP di Mandalika bahwa dia akan pergi ke Ziggo. Dia membagikan, antara lain, foto wawancara dengan direktur olahraga Ducati Corse Paolo Ciabati, di mana kaca depan mikrofon tidak meninggalkan apa pun yang diinginkan.