BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Evan Blass Bocorkan Spesifikasi Snapdragon 6 Generasi Pertama – Komputer – Berita

Pembocor smartphone Evan Blass telah membagikan kemungkinan spesifikasi soc Snapdragon 6 Gen 1 Qualcomm. Chipset dipanggang pada proses 4nm dan Anda mendapatkan CPU Kyro dengan beberapa inti yang berjalan pada 2.2GHz. Tidak jelas kapan slide akan dirilis.

Snapdragon 6 Gen 1 akan menerima GPU Adreno, meskipun belum jelas berapa banyak inti yang dimiliki ponsel ini dan seberapa cepat seharusnya. Mendukung GPU Menurut kebocoran Evan Blass Antara lain, pemutaran HDR untuk game dan video, Vulkan 1.1 dan OpenGL ES 3.2. Chipset tersebut berisi Spectra ISP yang memungkinkan perangkat apa pun dengan soc Snapdragon 6 Gen 1 untuk mengambil foto dengan maksimum 108MP. Berkat Spectra ISP, video 4K HDR juga dapat direkam pada 30 frame per detik. Video slomo juga dapat direkam hingga 240fps dengan resolusi 270p.

Chip ini mendukung LTE, 5G, WiFi 6E dan Bluetooth 5.2, termasuk Bluetooth LE Audio. Chipset ini dapat menangani kode Qualcomm aptX Voice, aptX Lossless, dan adaptif aptX. Perangkat dengan chipset ini akan menyertakan port USB-C yang mendukung USB 3.1. Pabrikan hanya dapat menggunakan modul memori lp-ddr5 dengan Snapdragon 6 Gen 1 dan memasang RAM maksimal 12GB. Chip ini dipanggang dengan proses 4nm dari pabrik chip yang tidak disebutkan namanya. Tidak jelas kapan Qualcomm akan memperkenalkan soc Snapdragon 6 Gen 1.

READ  Mesin beta Counter-Strike di Source 2 akan dirilis dalam sebulan - Game - Berita