BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan Firmware: Synology DSM 7.2.1 build 69057 Pembaruan 5 – Komputer – Unduhan

Logo Synologi (45 piksel)Synology telah merilis pembaruan keempat untuk Disk Station Manager versi 7.2.1. Synology DSM adalah perangkat lunak manajemen yang digunakan di berbagai bidang rakyatProduk perusahaan dioperasikan. Stasiun disk dan rak menyediakan lebih dari sekedar ruang penyimpanan tambahan. Paket tambahan dapat diinstal untuk memungkinkan perangkat bertindak sebagai server media, server otomatisasi rumah, server web, server cetak, atau server cadangan, misalnya. Kemungkinannya tidak terbatas.

Untuk menginstal versi 7.2, setidaknya harus ada versi 7.1. Selain itu, ini hanya cocok untuk model NAS yang nomor tipenya berakhiran 16 atau lebih tinggi. Versi 7.1 adalah pembaruan terbaru untuk model yang berakhiran 13, 14, atau 15. Untuk syarat lain dan berbagai unduhan, lihat Halaman ini. Di versi 7.2.1 kami menemukan sebagian besar perbaikan bug. Selanjutnya, pengelola penyimpanan telah dipisahkan dari sistem operasi dan kini menjadi modul terpisah, sehingga dapat diperbarui dengan lebih mudah. Rilis ini memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan penundaan pembaruan firmware dalam beberapa kasus.

Catatan penting

  • Synology NAS mungkin tidak memberi tahu Anda tentang pembaruan DSM ini karena alasan berikut. Jika Anda ingin memperbarui DSM Anda ke versi ini sekarang, silakan klik Di Sini Untuk memperbaruinya secara manual.
    • DSM Anda berfungsi dengan baik tanpa perlu diperbarui. Sistem mengevaluasi status layanan dan pengaturan sistem untuk menentukan apakah perlu diperbarui ke versi ini.
  • Tergantung pada model NAS Synology Anda, pembaruan ini akan melakukan boot ulang perangkat.

Memperbaiki masalah


  • Memperbaiki masalah ketika pemutakhiran dari DSM 7.2.1 ke versi yang lebih baru bisa gagal.


READ  Simulasi Penggemar Server Multiplayer Online Game PlayStation 3 Motorstorm - Game - .Geeks