BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Farming Simulator 25 akan dirilis akhir tahun ini untuk PC dan konsol – Game – Berita

Giants Software telah mengumumkan Farming Simulator 25. Game baru ini menampilkan jenis tanaman baru yang dapat ditanam dan untuk pertama kalinya Anda dapatkan Map Di Asia. Game tersebut akan dirilis pada 12 November untuk PC dan konsol generasi saat ini.

Pengembang raksasa perangkat lunak Mengumumkan game Simulator Pertanian baru ke cuplikan. Menurut pihak studio, game tersebut antara lain akan diupgrade ke Giants Engine 10. Perusahaan mengklaim bahwa Farming Simulator 25 akan menerima peningkatan dan penyempurnaan visual. Fisika Memperoleh. Perangkat lunak Giants berbicara tentang kabut, peningkatan bayangan, efek cuaca dinamis, deformasi tanah, dan banyak lagi.

Permainan juga mendapat Map Yang terletak di Asia Timur bersebelahan dengan stadion di Eropa dan Amerika Utara. Game ini juga mencakup mesin baru, fitur gameplay, dan “air segar untuk pertanian padi.” Menurut pengembangnya, game ini akan memiliki “lebih dari dua puluh” tanaman berbeda untuk ditanam, termasuk padi, bayam, dan banyak lagi. Pemain juga bisa beternak jenis ternak baru seperti kerbau.

Farming Simulator 25 akan tersedia di PC pada tanggal rilis melalui Steam dan Epic Games Store. Game ini juga akan tersedia untuk PlayStation 5 dan Xbox Series

READ  Nvidia Luncurkan GPU A100 dengan Memori HBM2e 80GB dan Antarmuka PCIe 4.0 - Komputer - Berita