BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FIFA 22 memperkenalkan HyperMotion / Berita

Electronic Arts merilis trailer pertama dan detail tentang FIFA 22. Rilis terbaru menghadirkan HyperMotion ke PlayStation 5 dan Xbox Series X | S dan Stadia.

Untuk HyperMotion, setelan Xsens digunakan untuk menggerakkan 22 pemain sepak bola profesional secara bersamaan saat bermain sepak bola yang intens. Setiap sentuhan, tekel, lari, dan duel dari 22 pemain ditangkap di lebih dari 4.000 animasi baru di FIFA 22. Rekaman ini adalah dasar untuk data gerakan manusia nyata yang menentukan bagaimana individu dan tim bergerak FIFA 22 untuk bergerak. Algoritme pembelajaran mesin canggih belajar dari 8,7 juta bingkai mocap yang direkam dan kemudian menulis animasi baru secara real time.

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe memegang topi FIFA untuk tahun kedua berturut-turut, membuatnya menjadi salah satu dari sedikit untuk mencapai “status bintang penutup” dua kali berturut-turut, bersama dengan pemain lain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kami mengharapkan detail lebih lanjut tentang game ini selama EA Play pada 22 Juli. Bagaimanapun, satu hal yang jelas: FUT tentu saja kembali. Tahun ini, mantan pemain sepak bola terkenal telah ditambahkan dengan nama FUT Heroes.

FIFA 22 Ini akan tersedia 1 Oktober untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X | S dan PC melalui Origin, Steam, Stadia, PlayStation 4, dan Xbox One. Nintendo Switch mendapatkan salinan game yang lebih lama. Pemain yang melakukan pre-order game sebelum 11 Agustus akan menerima pemain FUT Heroes yang tidak dapat diperdagangkan.

READ  Apple: Shazam mengenali lebih dari 1 miliar lagu per bulan - tablet dan ponsel - berita