BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FIFA 22 rilis pada 1 Oktober dan versi generasi berikutnya mendapatkan teknologi HyperMotion – Game – Berita

Electronic Arts telah mengumumkan bahwa FIFA 22 akan dirilis pada 1 Oktober 2021. Game ini akan tersedia di PC, PlayStation 4, 5, Xbox One, Series, dan Google Stadia. Juga akan ada Edisi Legacy untuk Nintendo Switch.

di jumpa pers EA menulis, antara lain, bahwa versi generasi berikutnya dari FIFA 22 menggunakan teknologi HyperMotion. Menurut perusahaan, teknologi ini menggabungkan “skor 11vs11 tingkat lanjut” dan pembelajaran mesin untuk memberikan “pengalaman sepak bola yang paling realistis, lancar, dan responsif”. Teknologi ini hanya tersedia di FIFA 22 untuk PlayStation 5, Xbox Series X, S dan Google Stadia.

Menurut perusahaan, teknologi HyperMotion ini digunakan untuk Penangkapan gerak 22 pesepakbola sekaligus. Sebuah algoritma pembelajaran mesin, menggunakan “8,7 juta frame rekaman pertandingan lanjutan”, menulis animasi secara real time. Menurut perusahaan, ini akan memastikan pergerakan yang lebih mulus.

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe sekali lagi muncul di sampul pertandingan. Menurut perusahaan, game ini akan memiliki lebih dari 17.000 pemain yang tersebar di lebih dari 700 tim. FIFA 22 juga akan mendapatkan 90 stadion dan 30 liga sepak bola yang berbeda.

READ  Wozniak: "Mengapa orang tidak diizinkan memperbaiki perangkat Apple?"