BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Versi PC Resident Evil Village tampaknya memperbaiki masalah kinerja – Permainan – Berita

baru hancur Untuk Resident Evil Village versi PC, masalah performa muncul saat membunuh zombie, misalnya. Pembuat crack mengklaim bahwa perlindungan salinan pengembang Capcom dan Denuvo adalah masalahnya.

Memperbaiki semua gagap dalam game seperti membunuh zombie karena Capcoms Titik masuk Sebagian besar dari mereka dibawa keluar misi Itu tidak akan pernah berfungsi lagi, ”kata pembuat crack Empress untuk crack .nfo Anda. Yang membuatnya lebih buruk adalah Capcoms drm Itu benar-benar tersembunyi di Denuvo vmYang membuat segalanya lebih lambat.”

Masalah gagap di sekitar versi rilis telah diperbaiki unggah Oleh Digital Foundry antara lain yang menjelaskannya dalam sebuah video. Ini juga menunjukkan masalah kinerja yang signifikan ketika pemain bertemu dengan penyihir yang dikelilingi oleh segerombolan kelelawar. Tampaknya juga masalah kinerja ini telah diselesaikan.

Banyak pihak telah mengujinya dan mengklaim bahwa crack memang meningkatkan performa. keduanya saluran Di YouTube sebagai John Papadopoulos Van Dark Side dari game.

Retakan tampaknya menghadirkan masalah lain

Kelemahan dari crack tampaknya adalah bahwa beberapa animasi, di mana drm seharusnya melakukan pemeriksaannya, tampaknya telah dihapus seluruhnya. Komentator di situs peretasan merujuk ke a Video perbandingan lainnya Dimana seorang pesulap meraih karakter pemain dengan berbagai cara di versi normal dan pada dasarnya menatap pemain di versi slotted. Tidak diketahui berapa banyak animasi yang hilang. Perhatikan bahwa kinerja dalam video ini tidak dapat dibandingkan hanya karena pembuat video menggunakan dua versi driver GPU yang berbeda.

Denuvo dan bentuk perlindungan salinan lainnya yang berdampak negatif terhadap kinerja game yang mereka lindungi bukanlah hal baru. jangkauan luas Standar Di saluran YouTube Overlord Gaming, misalnya, saya benar-benar menunjukkan ini pada tahun 2018.

READ  Mass Effect Legendary Edition mencapai 120 fps di Xbox Series X dan 60 fps di PS5 - Games - News

Saluran ini juga menunjukkan bahwa crack tidak serta merta meningkatkan kinerja game, sementara menghapus pengembang Denuvo memiliki peluang yang jauh lebih tinggi untuk melakukannya. Retak Resident Evil Village dan Empress tampaknya menjadi pengecualian, dengan halangan berupa animasi yang hilang. Capcom mungkin sekarang memiliki celah, dan menghapus perlindungan salinan itu sendiri, yang sering terjadi dengan Denuvo.