BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FIFA Senang Indonesia Jadi Tuan Rumah yang Baik di Piala Dunia U-17

FIFA Senang Indonesia Jadi Tuan Rumah yang Baik di Piala Dunia U-17

Jakarta

Biala Dunia U17 2023 ini tuntas. ketwa omum pssi, Eric Adamenyampaikan bahwa FIFA sangat positif dengan keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah.

Piala Dunia U17 akan dimulai pada 11 November 2023. Babak ini akan berlangsung pada 2 Desember 2023 dengan final Kejuaraan Jerman melawan Princes de Laga.

Bola Jerman ditembak lewat tendangan penalti setelah berakhir 2-2 di waktu normal. Celebas Laga, Eric Minyambaikan Pahoa FIFA dinyatakan positif di Indonesia.

“Saya tak bisa menilai, itu ranahnya FIFA. Dari FIFA sangat positif, bahkan FIFA menawarkan beberapa event ke depan, belum tahu tapi eventsnya apa,” kata Eric.

Indonesia memakai tempat empat untuk Piala Dunia U-17. Ada Stadion Internasional Jakarta, Gelora Bung Tomo, Si Jalak Harupat, lalu Stadion Manahan.

“Positif, Carina Keta Bike Stadium, High Quality, Access, Hospitality, Hotel, Airport Service, Sebagai Bangsa Indonesia, Merica Simoa Boyas. Merica Melihat Gilaran Piala Dunya U17 Di Keta Sebagai Yang Terbaek Cikarang Eni.”, Keta Yang Terbek, “Eric Menegaskan.

video semakPengalaman Simaraknya Piala Byala Dunya U17 2023 di Bandung

(berjalan/adp)

READ  Bendsneyder binnenkort geen kans op 'thuisrace' in Assen | sport-