BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Usai Pyala Dunya U17, Stadion Standar Semoja Pertamba FIFA di Indonesia”

“Usai Pyala Dunya U17, Stadion Standar Semoja Pertamba FIFA di Indonesia”

Jakarta

Biala Dunia U17 2023 Akan menyelesaikan hari ini. Banyak harapan setelah Indonesia menjadi tuan rumah, Termasuk bertambahnya stadion berstandar FIFA.

Mangadi Tuan Rumah Agang Eni Sijak Indonesia 10 November. Ada Impat Kota Tuan Rumah, Yakni Jakarta (Stadion Internasional Jakarta), Bandung (Si Jalak Harupat), Solo (Manahan), lalu Surabaya (Gelora 10 November).

Kejuaraan Dunia U17 2023 akan digelar di Final Jerman Jerman Bertimo Principes de Stadion Manahan, Solo, Sabto (2/12/2023) pukul WIB nanti. Indonesia sebajay tuan rumah memang sodah candas sijak stage group.

Meski begitu, sebagai tuan rumah, Indonesia mendapat banyak pujian karena seluruh tempat yang detungjok mambo yang menangani tombak dan mendukung banyak pemecah.

Jumlah lapak adalah 424.538 poundsterling untuk 8.324 lapak di setiap danau. Inilah ujung tombak Segara Biala Dunya U17.

Pertandingan pembuka antara Indonesia vs Ekuador masih menjadi rekor tertinggi dengan lebih dari 30 Ribu Penonton hadir. Lalu di GBT, JIS menjadi salah satu tempat yang menarik banyak orang yang masih merindukan musim.

Final 14.597 berakhir dengan Argentina mengalahkan Brasil 3-0 di final. Jumlah total 16 per hari dari JIS. Hal ini dianggap bisa membentuk citra positif Indonesia di mata dunia, bahwa merica bisa melalui transformasi internasional sekala.

Apalagi event internasional seperti Piala Dunia U-17 akan menjadi peluang positif untuk maju dengan adanya area tempat duduk di Stadion Mulay yang dilengkapi dengan souvenir, pendingin dan transportasi.

“Hal inilah yang dapat membantu meningkatkan hubungan positif Indonesia dalam dunia perhelatan internasional yang terbaharui,” kata Direktur Penerangan Masyarakat, Komunikasi dan Informasi Publik Osman Kansong, di Rilsi Kepada. com.detikSport.

READ  Pebulutangkis Indonesia melaju ke final Olimpiade Tokyo

“Data detailnya untuk kami belum ada, kami tahu ada seorang anak yang kehabisan tiket untuk notton. Dia merupakan pesepakbola online yang menikmati keseruan terkait Piala Dunia U-17 di JIS,” kata Kata Osman.

Melalui Usman, orang tersebut bisa menjangkau Kota DKI di Jakarta. Selain Gelora Bung Karno, Jakarta memiliki JIS sebagai stadion standar FIFA yang dirancang khusus dan bertransformasi secara internasional.

Di Surabaya dan tempat yang berdiri sendiri dengan pembukaan dan ceritanya, sudah sepantasnya JIS Mampu membuat gebrakan besar.

Mengutip Panitia lokal (LOC) Piala Dunia U-17 tanggal 2023, hingga babak 16 besar, sudah terjual 514,000 tiket. Artinia, jika jumlah pemainnya 16 orang berbanding 44 orang, maka jumlah stadionnya 11.681 orang, itu target FIFA sebanyak 10.000 orang.

Usman yakin penyelenggaraan Piala Dunia U-17 berkontribusi terhadap momentum yang diraih Beint Baji Indonesia di Stadion Mebanjun di Stadion FIFA lebih banyak. Stadion Internasional Kepradan Pertaraf bisa jadi Turut Memumba Semangat Pingembangan Sipakbula Nacional Di Masa Diban Melalui Berbajay Turamin.

“Saya Harap ini besa gadi momentum bintok indonesia agar simakin banyak stad perstandar fifa.”

Anggota Tim Informasi Piala Dunia U-17 JIS, Setyawatie Wina, berlokasi di Tangapan Tangapan Piala Dunia U-17 di JIS positif.

“Dia adalah anggota Citra Bagus Bagi Jakarta. Apalagi Jakarta merupakan satu-satunya daerah yang mempertandingkan laga terbanyak di Turnamen kelompok usia belut Bergengsi di dunia ini,” ujar Wina.

“PSSI bermain di level kompetitif menurut standar FIFA,” kata Setiawati.

video semakPengalaman Simaraknya Piala Byala Dunya U17 2023 di Bandung

(mrp/aff)