BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film ANNE+ ‘sedikit lebih aneh’ daripada serialnya: ‘Adegan intim khusus untuk Belanda’

ANNE+ adalah tentang lesbian Anne dan pencariannya untuk apa yang dia inginkan dalam hidup. Ini tentang cinta dan patah hati yang menyertainya, pekerjaan, teman, dan orang tua. Dibandingkan dengan serialnya, film ini lebih banyak tentang Anne sendiri dan lebih sedikit tentang teman-temannya.

“Hal paling aneh” yang dia bicarakan memanifestasikan dirinya dengan cara yang berbeda. Ada lebih banyak adegan intim (seks) di film daripada di serialnya, dan ada fokus yang lebih besar pada identitas gender dan orientasi karakter. “Serial ini lebih inklusif, tetapi ini harus menjadi hadiah bagi komunitas LGBTI,” kata Mudd.

meskipun

Adegan mesra yang biasa kita saksikan dari serial ini tidak dilewati dalam film. dalam percakapan dengan baru Hanna van Vliet dan Thorn de Vries menjelaskan bagaimana mereka harus mencetak gol. “Adegan dengan Lou ini (diperankan oleh Thorn, editor), ini adalah adegan seks khusus untuk film Belanda. Sebenarnya untuk adegan film sama sekali, karena sangat rentan.”

Foto tersebut menunjukkan bahwa duo Lou Change berakhir di ranjang dengan Anne (diperankan oleh Hannah, editor). Dan di sini juga bekas luka dari operasi atas jelas. Thorne mengatakan adegan itu diambil tiga bulan setelah operasi. “Jadi saya merasa sangat lemah. Tubuh Anda masih dalam pemulihan. Tubuh saya terasa baru bagi saya. Saya kehilangan banyak massa otot karena saya tidak bisa berolahraga. Tapi suasana di lokasi syuting tampak sangat aman dan saya sangat bangga akan hal itu. pemandangan.”

berani

Keduanya berharap film tersebut akan mengundang sineas gay lainnya untuk menyampaikan ide-ide mereka ke layar perak atau televisi. “Ini harus menjadi undangan untuk melakukan lebih banyak hal seperti ini. Orang-orang tidak perlu takut bahwa ANNE+ akan menjadi satu-satunya serial atau film.” “Tetapi ketulusan untuk melakukan hal seperti itu sangat penting. Saya ingin mengatakan kepada semua orang yang memiliki mimpi ini: lakukan saja, beranikan.”

READ  Tesla memikirkan restoran dan hiburan di stasiun pengisian daya