BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Twitter menjadi liar setelah komentator F1 ‘mengejutkan’ Olaf Moll dipecat dengan #olavmolmoet…

Presenter, yang telah mengomentari olahraga balap selama tiga puluh tahun sekarang, mengatakan dia belum duduk dengan layanan streaming. “Sama seperti kami belum berbicara dengan Ziggo, karena kami sedang bekerja menuju pendewaan besar musim ini.” Kurangnya percakapan tidak membunyikan bel dengannya.

terkejut

Terlepas dari kejutan pemecatannya, dia memahami langkah itu. “Jika mereka ingin pergi ke arah yang berbeda, mereka tentu saja bebas melakukannya. Anda selalu tahu ada peluang ketika ada pihak baru yang masuk.”

Mall tidak lagi menganggur segera setelah 1 Januari. Dia berencana untuk bekerja sebagai komentator di stasiun radionya Grand Prix Radio setidaknya untuk satu tahun lagi.

Indonesia

Sekarang liar di Twitter. Tagar #olavmolmoetstay sedang tren. Dari penggemar hingga orang-orang yang memaksa setengah dari mereka untuk menonton pasangannya, sepertinya tidak ada yang ingin melihat Maul pergi.

Pesan berlanjut di bawah tweet.

permohonan

Banyak DJ juga berkomitmen pada Mol. Misalnya, sebuah tweet dari Erik de Zwart telah melalui (lihat di atas), tetapi Frank Dane mengambil satu langkah lebih jauh dan bahkan mulai memohon komentator.

READ  Bulan Sejarah di Gelderland

Baca jugaMandi sampanye Max: Pembalap Formula 1 paling terkenal Verstappen di seluruh dunia