BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Celine Dion “Aline, the Voice of Love” adalah drama yang hebat

Allen, suara cinta

Allen, suara cinta Ini tidak harus bekerja. Allen ingin menjadi bintang dunia, dan dia melakukannya tanpa banyak usaha. Dia ingin menjadi seorang ibu dan berhasil – sebagaimana dibuktikan oleh pengambilan gambar pertama film tersebut. Anda menginginkan pria yang tidak dapat dijangkau dan Anda mendapatkannya dengan cukup cepat.

Semuanya tampak aneh bebas drama, ini adalah “puisi” oleh (dan biografi film tidak resmi) Céline Dion, dirancang dan disutradarai oleh Valérie Lemercier, yang juga memainkan peran utama. Juga seperti Allen yang berusia lima tahun. Kemudian ukurannya diperkecil menggunakan teknik digital – yang mengarah pada keengganan yang parah. Juga aneh: disajikan di sini sebagai romantis ketika seorang gadis di bawah umur jatuh cinta dengan bos menikah yang lebih tua yang dia andalkan.

Namun, dongeng gila ini, tentang seorang gadis biasa yang berakhir di istana putri kulit putih, penuh dengan embel-embel komik, tidak menganggap dirinya terlalu serius dan memiliki sesuatu yang menarik: sama seperti Anda secara otomatis. Semuanya saya sendiri Dia bernyanyi segera setelah Anda mendengarnya, apakah Anda suka atau tidak.

Allen, suara cinta

drama

★★★ ☆☆

Reggie Valerie Lemerce

Bertemu Valérie Lemercier, Sylvain Marcel, Danielle Fichaud, Antoine Vézina

123 menit di 58 aula.

READ  Rutte ingin merencanakan 'aksi dan eksekusi' • Greta Thunberg pesimis dengan hasilnya