BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Media Bijaksana SoPa bertualang mensponsori konser di Indonesia

Media Bijaksana SoPa bertualang mensponsori konser di Indonesia

Grup Media Diajarkan (TMG)jaringan periklanan digital Society Pass Incorporated (SoPa) yang berfokus pada perdagangan sosial premium yang berbasis di Thailand, mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan mulai mensponsori acara musik live lokal di Asia Tenggara (SEA), sehingga menciptakan peluang pemasaran yang unik bagi pengiklan.

Diperkirakan akan meluncurkan konser pertamanya pada kuartal terakhir tahun 2023 di Jakarta, Indonesia, konser yang disponsori TMG ini akan fokus pada musisi lokal dengan tagline “Lemburan”, yang diterjemahkan menjadi “Over-Time”, yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang khas. Waktu dan tempat bagi para penggemar musik untuk berkumpul dan menikmati nostalgia musisi favoritnya, kata SoPa dan TMG dalam pernyataan bersama.

Dengan menyiarkan konser tersebut melalui saluran media sosial TMG, pengiklan memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan influencer yang terkait dengan TMG dalam mempromosikan acara musik populer tersebut dan menjangkau audiens yang diinginkan.

“Masyarakat Indonesia menyukai musik, dan tidak mengherankan jika TMG menemukan cara inovatif untuk memasuki segmen pasar yang terus berkembang ini,” kata Ilhamka Nizam, Country Director TMG di Indonesia.

Melalui acara langsung ini, TMG bertujuan untuk menjangkau lebih dari 2,5 juta orang pada tahun depan, yang akan menciptakan peluang sponsorship yang signifikan bagi pengiklan dan komunitas influencer yang beranggotakan 10.000 orang di Indonesia, katanya.

“Kami berencana untuk menyelenggarakan satu konser setiap bulan dan diharapkan menghasilkan $680.000 per tahun, dan setiap tahun kami berencana untuk menyelenggarakan satu festival besar di luar konser bulanan yang akan kami selenggarakan,” katanya.

“Saya yakin bahwa pada tahun 2024, grup ini akan memperluas inisiatif ini ke seluruh pasar TMG di Asia Tenggara, sehingga meningkatkan pendapatan grup secara signifikan,” tambahnya.

READ  Lena tahu dia disunat pada usia 25: 'Ketat dengan setiap sentuhan, sekarang aku tahu kenapa'

Didirikan pada tahun 2018, SoPa adalah sistem loyalitas, fintech, dan e-commerce berbasis data di pasar yang berkembang pesat di Vietnam, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Perusahaan ini memiliki kantor yang berlokasi di Angeles, Bangkok, Kota Ho Chi Minh, Jakarta, Manila dan Singapura.

Perusahaan ini adalah perusahaan induk yang berfokus pada akuisisi yang mengoperasikan enam vertikal yang saling terhubung (Loyalitas, Media Digital, Perjalanan, Komunikasi, Gaya Hidup, dan Makanan & Minuman), yang menghubungkan jutaan konsumen terdaftar dan ratusan ribu pedagang/merek terdaftar di berbagai produk dan merek. Pelayanan di semua kelas laut.

SoPa menyelesaikan penawaran umum perdana dan mulai diperdagangkan di AS pada November 2021.

Perusahaan ini mengakuisisi perusahaan e-commerce yang berkembang pesat dan memperluas basis pengguna mereka melalui ekosistem produk dan layanan yang kuat.

Perusahaan ini mengintegrasikan bisnis pelengkap ini melalui platform fintech Society Pass dan perdagangan poin loyalitas global, atau Poin Komunitas.

SoPa telah mengumpulkan lebih dari 3,6 juta konsumen terdaftar dan lebih dari 650.000 pedagang dan merek terdaftar.

Perusahaan ini telah berinvestasi selama dua tahun dalam membangun infrastruktur teknologi informasi (TI) sendiri untuk secara efektif meningkatkan dan mendukung pelanggan, pedagang, akuisisi, dan akuisisi.

Perusahaan juga memanfaatkan teknologi untuk menciptakan pengalaman yang lebih personal bagi pelanggan dalam perjalanan pembelian dan untuk mentransformasi seluruh rantai nilai ritel di Asia Tenggara.

SoPa menjalankan Thoughtful Media Group, jaringan video digital multi-platform premium yang berbasis di Thailand yang berfokus pada perdagangan sosial. NusaTrip, agen perjalanan online yang berbasis di Indonesia; VLeisure, penyedia solusi manajemen dan pembayaran hotel di Vietnam; Gorilla Global, operator jaringan seluler di Singapura; Leflair.com, platform e-commerce gaya hidup di Vietnam; dan NextGen Retail, platform e-commerce yang berbasis di Indonesia.

Anak perusahaan SoPa, NusaTrip, memperluas layanannya ke Vietnam