BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Fred: The Old Port of Rotterdam bisa disaksikan secara digital di bioskop | Rotterdam

Beberapa pecinta pelabuhan tahu filmnya, Tiga hari bersama Monica, mempromosikan Pelabuhan Rotterdam dari tahun 1956. Film klasik untuk menghormati Festival Arsitektur Rotterdam 2022 ini sekarang didigitalkan dan ditayangkan sekali di layar lebar di bioskop LantarenVenster di Rotterdam. Kesempatan unik.

Film promosi Otoritas Pelabuhan Rotterdam sekarang sedang diperbarui dan didigitalkan khusus untuk festival film. “Itu ada di Arsip Kota Rotterdam sebagai film 35mm dan dirancang khusus untuk kami tampilkan di layar lebar. Ini adalah kesempatan yang sangat istimewa, kesempatan unik untuk dilihat,” kata Rookje Meijerink dari Architecture Film Festival Rotterdam (AFFR ).

Film tersebut bercerita tentang seorang jurnalis surat kabar Rotterdam yang menunjukkan sesama orang asing, Monika, tur tiga hari melalui Rotterdam dan pelabuhan. Bagi mereka yang mengenal kota sejak saat itu, ini adalah pesta penghargaan.

Migran di Biduk

Misalnya, Monica tiba dengan helikopter Sabina di helipad, melihat burung beo lepas di tengah, Reinhaven yang ramai, keberangkatan Willem Royce ke Indonesia, migran di Grote Beer, buldoser, pendayung, bongkar muat.

Film ini akan ditayangkan pada Kamis malam 6 Oktober selama LantarenVenster Special Rotterdam Meeting. Setelah tiga hari bersama Monica, film You Can’t Automate Me from 2021 akan ditayangkan, potret sekelompok bulu mata Rotterdam, salah satu profesi terakhir di kawasan pelabuhan yang masih dilakukan oleh tangan manusia. Tiket film malam harganya €7,50.

AFFR akan berlangsung dari 5 hingga 9 Oktober di Teater Zuidplein dan LantarenVenster. Banyak film dokumenter, film layar lebar, dan “film pendek” tentang kota dan arsitektur ditayangkan.

Monica tiba dengan helikopter Sabina di heliport, helipad di sebelah Hofblin. © Arsip Kota Rotterdam / Otoritas Pelabuhan Rotterdam / AFFR

Gambar diam dari film

Masih dari Tiga Hari bersama Monica: Keberangkatan New Amsterdam ke AS. © Arsip Kota Rotterdam / Otoritas Pelabuhan Rotterdam / AFFR

Film promosi tahun 1956 memperlihatkan seluruh pelabuhan Rotterdam.

Film promosi tahun 1956 memperlihatkan seluruh pelabuhan Rotterdam. © Arsip Kota Rotterdam / Otoritas Pelabuhan Rotterdam / AFFR



READ  Reijn mengungkapkan monster dalam diri kita dengan versinya dari film horor Amerika | Film dan acara TV