BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Harry Potter pertama yang kembali ke bioskop, pertama di 4DX | menunjukkan

film harry potter pertama, Batu BertuahBisa disaksikan kembali di bioskop-bioskop Belanda pada akhir pekan tanggal 26 dan 27 November. Dengan dirilisnya kembali film tersebut, distributor Warner Bros. Peringatan kedua puluh dari seri sukses tentang seorang pesulap muda.




Pra-penjualan untuk spesial akhir pekan dimulai pada hari Selasa, 16 November pukul 10:00 pagi. Batu Bertuah Ini juga akan ditampilkan di layar 4DX dari seri Cinema Path√© untuk pertama kalinya dalam sejarah. Di kamar jenis ini, kursi bergerak “bersamaan” dengan film. Efek cahaya, langit, dan air juga disertakan dalam ruangan yang berkontribusi pada pengalaman sinematik yang semarak.

Ini bukan pertama kalinya film tembikar untuk sementara ditampilkan di layar lebar lagi. Pada musim panas 2020, ketika beberapa film baru dirilis karena pandemi Corona, delapan bagian itu juga untuk sementara diputar di bioskop.

Serial Harry Potter, setelah Marvel dan Star Wars, adalah serial film paling sukses dalam sejarah. Delapan film, dirilis antara 2001 dan 2011, meraup $10 miliar di seluruh dunia. Di Belanda, lebih dari 12 juta pengunjung membeli tiket untuk delapan film tersebut.

Tonton video acara dan hiburan di bawah ini:

READ  RTV Maastricht - Pemutaran film tentang masa lalu India yang tersembunyi di Limburg di Maastricht