BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film perang Belanda “De Oost” akan tayang perdana di Amazon Prime Video pada 13 Mei

Video Amazon Prime Itu bersaing dengan layanan streaming seperti Netflix dengan menambahkan judul asli Belanda pertama ke pertunjukan. dari 13 Mei 2021 Anda bisa menikmati film perang Timur On Prime Video, disutradarai oleh Jim Taihuttu dan dibintangi oleh pemenang Gouden Kalf, Marwan Kanzari (Wolf, Aladdin) dan “Shooting Star” Martijn Lakemeier (Winter War, Holland Hope).

→ Sekarang Anda bisa 30 hari gratis Tonton semua film dan serial di Amazon Prime Video ✅

De Oost (film, 2021) di Amazon Prime Video di Belgia

Jim Taihoto, Pendeta van De Oost: “Saat meneliti sejarah leluhur saya di Kepulauan Maluku, saya menemukan seluruh perang yang belum pernah saya dengar sebelumnya di sekolah dan tidak ada film tentangnya di Belanda. Ketika saya mulai membaca lebih banyak tentang itu dan berbicara lebih banyak lagi. menjadi saksi mata, keinginan untuk melakukan sesuatu menjadi sesuatu Dengan tema ini sebagai pembuat film yang lebih kuat dan lebih kuat. Itu menghasilkan kisah De Ost. “

cerita

Indonesia, 1946. Johan (Martin Lakimer) adalah seorang tentara muda Belanda yang dikirim bersama lebih dari 100.000 orang lainnya untuk mengatur urusan di Hindia Belanda selama Perang Kemerdekaan. Yohan berangsur-angsur jatuh di bawah pengaruh kapten tentara karismatik Westerling, yang dijuluki si Turki (Marwan Kanzari). Ketika perang meningkat dan Dee meninggalkan perlawanan penduduk yang semakin kejam, garis antara kebaikan dan kejahatan menjadi semakin kabur bagi Gohan.

Cuplikan film


Detail film

judul: Timur / Timur
Tahun: 2021
Baik hati: Film
Kategori: Oorlog, Drama, Thriller
Mahal: Dua jam 17 menit
Direktur: Jim Taihoto
buku: Mustafa Duyjolo dan Jim Taihutu
Melempar: Martin Lakmeier, Marawan Kanzari, Jonas Smulders
IMDb: 7.6 dari 17 suara

READ  Kontes Lagu Eurovision pertama di semifinal, pembukaan Pameran Perbudakan

Koleksi lengkap film dan serial dapat ditemukan di Amazon Prime Video di Belgia pada halaman domain Amazon Prime Video.

Pertanyaan yang sering diajukan tentang De Oost di Amazon Prime Video

  • Berapa lama Anda bisa menonton De Oost (2021) online?

    Mulai 13 Mei 2021, De Oost dapat disaksikan di Belgia pada layanan streaming video Amazon Prime.

  • Di mana Anda dapat menonton De Oost (gratis) online?

    Dengan Amazon Prime Video, Anda dapat menonton De Oost secara gratis selama 30 hari, sebelum memutuskan untuk berlangganan € 2,99 / bulan ke layanan streaming. Klik tombol merah di bagian atas artikel ini untuk langsung mulai streaming film Anda.