BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fitur AI luar biasa ini akan hadir di WhatsApp

WhatsApp akan segera mendapatkan fitur AI baru yang akan membantu dalam mengedit foto. Fitur harus diperkenalkan ke layanan pesan Meta di pembaruan berikutnya.

Hal ini berkaitan dengan tiga kemampuan baru yang menggunakan AI generatif, Laporan WABetaInfo. Fungsi latar belakang seharusnya memungkinkan pembuatan latar belakang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengubah teks menjadi gambar, teknologi serupa juga dapat Anda temukan di Adobe Firefly, sistem kecerdasan buatan yang dapat digunakan di Photoshop, antara lain. Mengetik sebuah kata dan melihatnya berubah pada gambar di WhatsApp sepertinya lebih dekat dari yang Anda kira.

Ubah gaya gambar

Fungsi desain ulang kedua menawarkan opsi untuk mengubah gaya foto Anda, sedangkan fitur pembesaran ketiga memungkinkan Anda memperbesar gambar kecil. Fungsionalitas ini juga sudah hadir di Canva dan Adobe Photoshop.

Alat AI baru tersebut kabarnya akan ditampilkan dengan ikon baru berbentuk tanda bintang. Ini akan terletak di bawah tombol yang sama di mana Anda sekarang dapat memilih fungsi potong dan stiker.

Stiker kecerdasan buatan

Meta AI sebelumnya mengumumkan bahwa Facebook dan Instagram juga akan mendapatkan beberapa fungsi AI baru. Fitur pembuatan stiker AI baru-baru ini diluncurkan untuk WhatsApp. Ini memungkinkan Anda membuat label unik dengan perintah teks dalam beberapa detik, tetapi fungsinya masih tersedia di Belanda.

Belum diketahui secara pasti kapan akan muncul pembaruan fitur foto baru untuk WhatsApp. Fitur-fitur tersebut ditemukan dalam versi beta baru WhatsApp untuk Android, namun penguji beta saat ini tidak dapat memulainya melalui program Google Play Beta.

READ  Gambar berwarna pertama dari teleskop Euclid menunjukkan 'gambar paling akurat yang pernah ada' | umum

Jangan lewatkan berita teknologi penting: ikuti saluran WhatsApp kami.