BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fitur baru untuk navigasi dengan Google Maps, Dolls, peta yang lebih detail, dan Apple Watch

Google Maps baru-baru ini menerima pembaruan besar: beberapa fitur baru yang menarik telah diperkenalkan untuk memfasilitasi perencanaan perjalanan dan meningkatkan navigasi, Google mengumumkan di bagian blog situs web mereka.

Penemuan pertama adalah tentang alun-alun tol: untuk memudahkan memilih antara jalan tol dan jalan non-tol, biaya gerbang tol sekarang ditampilkan sehingga seseorang dapat memilih rute yang paling menyenangkan atau tercepat dengan cara yang rasional. Perkiraan harga ditampilkan menggunakan parameter biaya, hari dalam seminggu, dan informasi dari otoritas setempat. Pada awal April, informasi ini akan tersedia di Android dan iOS di hampir 2.000 kantor bea cukai di Amerika Serikat, India, Jepang, dan Indonesia, tetapi diharapkan akan segera diperluas ke negara lain.

Peta yang lebih detail juga akan datang. Untuk meningkatkan keamanan, Google Maps akan meningkatkan detail seperti lampu lalu lintas dan penghalang, definisi bangunan dan area yang diminati, sementara detail tambahan seperti bentuk dan lebar jalan akan tersedia di kota-kota tertentu.

Pemilik iPhone dan Apple Watch yang baru memiliki widget yang lebih baru dan lebih kecil, serta pembaruan iOS yang mempermudah penggunaan Google Maps saat bepergian, termasuk akses langsung ke Go Tap dari layar utama iOS. Dalam beberapa minggu Anda akan bisa mendapatkan petunjuk arah langsung dari Apple Watch di Google Maps, dan pada akhir musim panas akan ada integrasi yang lebih baik dengan aplikasi Pintasan di Spotlight, Siri, dan iOS.

Sepeda motor dalam kelompok: Mengapa saya harus ke kanan, dia kiri? – MrGPS