BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Oertijdmarkt pindah dari Borger ke Emmen. 80 peserta pameran pindah ke lokasi bersepeda di De Meerdijk Grounds

Oertijdmarkt pindah dari Borger ke Emmen.

Oertijdmarkt pindah dari Porker ke Emman. Edisi ke-16 festival prasejarah akan berlangsung pada hari Minggu, 31 Juli dari pukul 10 pagi hingga 5 sore.

Pasar dengan segala macam kegiatan dan kios di bidang arkeologi diadakan setiap musim panas di Honepet Center di Porgar. Karena Honduras adalah bagian dari UNESCO Geopark, tidak mungkin lagi mempertahankan pasar di sana. Direktur Harry Walters telah menyerahkan tongkat estafet kepada Eric von Igescheldijk dari Erm, yang telah menemukan tempat yang cocok di Emman.

Tapi mengapa tidak mengadakan acara ini di Pork lagi? “The Hon’ble Center telah menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO. Itu di seluruh dunia. Potongan terindah ada di Indonesia. Ada semua pedagang batu yang menyalahgunakan UNESCO. Itulah sebabnya organisasi tersebut memutuskan untuk tidak menjual batu di bawah bendera mereka lagi. Jadi semua mineral di toko di Porgar telah dihilangkan.

Peserta pameran bergerak

80 peserta pameran pindah bersama mereka ke Emmon. Ada banyak hal yang bisa dilakukan selama festival. Misalnya, pengunjung dapat membuat kapak tangan di bawah bimbingan seorang juara kapak tangan Belanda; Permata dan mineral dapat diidentifikasi oleh seorang ahli, batu dapat dicat dan koin dapat dicari dengan detektor logam.

READ  Jumat di Denmark Open 2021: Konser peluit untuk wasit