BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fitur uji Sony untuk membagikan tangkapan layar dan video PS5 melalui aplikasi PlayStation – Game – Berita

Sony saat ini mengizinkan sejumlah pengguna PS5 di Jepang dan Kanada untuk menguji fitur yang memungkinkan mereka berbagi tangkapan layar dan video buatan sendiri melalui aplikasi PlayStation. Belum diumumkan kapan fitur tersebut akan tersedia di negara lain.

Jika pengguna mengaktifkan fitur baru melalui menu Pengaturan PlayStation 5, semua tangkapan layar yang diambil sejak saat itu akan disimpan ke cloud. Untuk menemukan tangkapan layar di aplikasi PlayStation, aplikasi harus ditautkan ke konsol. Juga, konsol harus Menurut Sony Anda menganggur dan setelan “Tetap online” harus diaktifkan.

Tangkapan layar tetap terlihat di aplikasi selama maksimal empat belas hari. Sementara itu, mereka dapat disimpan ke ponsel, dibagikan di media sosial, atau dikirim ke teman-teman PSN. Klip game berdurasi tidak lebih dari tiga menit dan tidak direkam dalam kualitas 4K atau lebih tinggi juga dapat dikirim ke aplikasi PlayStation melalui cloud. Microsoft telah sejak 2020 Fungsi serupa Itu diimplementasikan di aplikasi Xbox-nya.

Menurut Sony, beberapa fitur dari versi beta ini mungkin hilang atau dimodifikasi dalam versi lengkapnya. Belum diketahui kapan versi lengkapnya akan dirilis.

READ  Notepad di Windows 10 akan memperingatkan pengguna jika mereka menggunakan versi lama - Komputer - Berita