BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Render menunjukkan penyumbat telinga Beats Fit Pro yang akan diluncurkan Apple pada awal November – Suara dan Visi – Berita

Apple akan merilis headphone Beats Fit Pro baru pada bulan November, menurut 9to5Mac. Headphone in-ear akan memiliki chip Apple H1, pembatalan bising, dan mode transparansi. Dikatakan bahwa itu dapat bertahan tujuh jam dengan sekali pengisian baterai.

Menurut 9to5Mac Earbud bertahan total 27 hingga 30 jam jika baterai casing pengisi daya ditambahkan. Menurut situs tersebut, Beats Fit Pro memiliki jangkauan nirkabel hingga 100 meter melalui Bluetooth. Akselerometer internal juga akan membantu Beats Fit Pro dengan peredam bising, tetapi bagaimana tepatnya teknologi ini bekerja tidak jelas.

Menurut 9to5Mac, headphone juga mendapatkan fitur yang didedikasikan untuk pengguna Android. Misalnya, Android Fast Pair dikatakan didukung, level baterai pada perangkat Android dapat dirujuk dan prosesnya dapat disesuaikan melalui aplikasi Beats.

Earbud hadir dalam warna hitam, abu-abu, ungu, dan putih serta memiliki tekstur ujung sayap Yang berarti mereka harus tetap berada di telinga pengguna. 9to5Mac menulis bahwa penyumbat telinga dapat dipesan pada minggu pertama bulan November dan pengiriman pertama tidak dapat diharapkan kemudian. Tidak ada harga yang disebutkan.

READ  WhatsApp beta di Android mendukung pencadangan terenkripsi cloud dengan kunci pribadinya - tablet dan ponsel - berita