BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Flexicon memperluas pabrik di kantor pusat

Flexicon Corporation memperluas pabrik di kantor pusatnya di Bethlehem, Pennsylvania (AS) seluas 4.645 meter persegi.

Ruang baru ini terutama digunakan untuk menyimpan komponen dan perlengkapan. Ini membebaskan area permukaan yang dibutuhkan di pabrik untuk memproduksi dan merakit sistem dan dapat meningkatkan kapasitas produksi. Pabrikan mesin melihat permintaan yang terus meningkat untuk transportasi dan fasilitas pemrosesan padatan curah. Konveyor sekrup fleksibel, stasiun pembongkaran tas besar, dan pengaduk drum adalah contohnya. Departemen teknik proyek yang terpisah merancang sistem skala besar.

Aksesoris

Flexicon didirikan pada tahun 1974 di Fairfield, New Jersey dan membeli pabrik pertamanya pada tahun 1978 di Lodi, New Jersey. Pada tahun 1988, ukurannya meningkat lima kali lipat dengan pembelian sebuah pabrik di Phillipsburg, New Jersey. Pada tahun 1995 ekspansi diikuti dengan pabrik di Easton (Pennsylvania). Markas besar saat ini dibangun pada tahun 2001, setelah itu ukurannya dua kali lipat pada tahun 2014.

internasional

Ekspansi internasional termasuk mendirikan fasilitas manufaktur di Inggris pada tahun 1994, satu di Afrika Selatan pada tahun 2001, dan satu lagi di Australia pada tahun 2008. Flexicon memiliki 26 kantor penjualan langsung di AS, Inggris, Chili, Spanyol, Jerman, Prancis, Afrika Selatan , Australia, Singapura dan Indonesia. Perusahaan mengoperasikan 25.000 fasilitas di seluruh dunia.

Flexicon diwakili di Belanda oleh MATEC .Teknologi Massal

READ  Luar negeri saksikan pameran Indonesia di Best | Lebih baik, Merigstad dan putranya