BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Formula 1 Mitra Global Qatar Airways • Pilot & Pesawat

Formula 1 Mitra Global Qatar Airways • Pilot & Pesawat

Doha – Qatar Airways adalah mitra global dan maskapai resmi Formula 1 (F1), puncak olahraga motor dan balapan paling canggih di dunia, selama musim 2027.

Maskapai ini mengumumkan perluasan portofolio kemitraan olahraganya di sebuah acara di Doha. Selain kemitraan global, Qatar Airways adalah sponsor utama dari tiga penghargaan besar tahun ini: Grand Prix Qatar Airways Emilia-Romagna (19-21 Mei), Grand Prix Qatar Airways Hongaria (21-23 Juli) dan Grand Prix Qatar Untuk Qatar Airways (6-8 Oktober).

Musim ini, Formula 1 memiliki jadwal balapan global terbesar hingga saat ini dengan 23 balapan di 21 negara dan lima benua. Hal ini mencerminkan meningkatnya kehadiran olahraga motor di seluruh dunia dan konektivitas internasional yang luas dari aliansi satu dunia Qatar Airways, yang melayani lebih dari 150 negara.

Untuk kedua kalinya dalam sejarah, penggemar olahraga motor akan memiliki kesempatan untuk melihat tim dan pembalap favorit mereka melewati batas mereka di Losail International Circuit saat Formula 1 kembali ke Qatar pada 6-8 Oktober 2023. Qatar Airways Holidays membawa kemitraan ini ke tahap selanjutnya tingkat dengan sejumlah terbatas paket perjalanan all-inclusive . paket bisa Di Sini DIPESAN.

READ  Perusahaan Venlo telah menghancurkan jutaan pound, yuan, rubel, rupee, dan uang kertas lainnya