BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fossil berhenti memproduksi jam tangan pintar – tablet dan ponsel – Berita

Fossil berhenti memproduksi jam tangan pintar. Perusahaan tidak akan lagi merilis jam tangan pintar baru setelah lini Gen 6, dan ingin fokus pada produk lain, seperti jam tangan biasa dan perhiasan.

Fossil Gen 6 Hybrid Wellness terbaru
Jam tangan pintar yang dirilis oleh Fossil

“Lanskap jam tangan pintar telah berubah secara dramatis selama beberapa tahun terakhir, itulah sebabnya kami membuat keputusan strategis untuk menarik diri dari pasar jam tangan pintar,” kata juru bicara Fossil. Ke tepi. Tidak ada alasan khusus yang diberikan atas keputusan ini. Perusahaan tersebut kini mengatakan ingin fokus pada “aktivitas inti” -nya, di mana terdapat “peluang pertumbuhan yang signifikan”. Contohnya termasuk produksi jam tangan tradisional, perhiasan dan barang-barang kulit.

Hal ini menjadikan lini Gen 6, yang pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan iterasi terbarunya dirilis pada awal tahun 2023, menjadi seri jam tangan pintar terakhir perusahaan. Fossil berjanji akan terus memberikan pembaruan pada jam tangan Wear OS yang ada di tahun-tahun mendatang. Update terbaru jam tangan Gen 6 telah dirilis pada November lalu. Pakai OS 3.5 ditambahkan.

READ  Kerangka Menunjukkan Laptop Dengan Prosesor AMD Dan Model 16-inci Dengan Grafik Yang Dapat Diupgrade - Komputer - Berita