BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siapa ini?  Pengrusakan kamera pengukur membuat pusing polisi di Italia

Siapa ini? Pengrusakan kamera pengukur membuat pusing polisi di Italia

Pelaku perusak disebut di media Italia sebagai “Manusia Elastis”, diambil dari nama alat yang dia gunakan untuk memotong kamera pengukur kecepatan: penggiling sudut, atau “elastis”. Beberapa bulan yang lalu, serangan ini pertama kali terjadi di timur laut Italia, dan sejak itu telah aktif sebanyak lima belas kali, seperti yang kami sebutkan.

Apakah morf tersebut bertindak sendiri, atau bersama pasangan, atau apakah penirunya juga aktif, masih menjadi misteri. Di salah satu tempat di mana dia terakhir kali menyerang, pengacau meninggalkan catatan tulisan tangan yang berisi pesan yang tidak menyenangkan: “Manusia Elastis akan datang.”

Keamanan jalan raya tergolong moderat

Gambar kamera pengukur kecepatan yang jatuh dan foto dua pria yang sedang memasang alat gerinda ke kotak kamera pengukur kecepatan di dekat kota Asti di wilayah Piedmont beredar di media sosial. Polisi kini telah menangkap seorang tersangka berusia 50 tahun di sana. Namun, Piedmont terletak di barat laut Italia, sementara sebagian besar kehancuran terjadi di sisi lain negara itu, yakni di wilayah timur laut Veneto. Pertanyaannya adalah apakah polisi telah menangkap satu-satunya orang yang tangguh.

Meskipun beberapa orang Italia di media sosial menganggap Fleximan sebagai “sejenis Robin Hood modern”, Seperti yang ditulis BBCKeamanan jalan raya di Italia masih buruk. Italia termasuk dalam Uni Eropa Negara bagian kedelapan Jika dilihat dari jumlah kematian akibat kecelakaan lalu lintas per juta penduduk. Pada tahun 2022, Italia melaporkan 53 kematian per juta penduduk akibat kecelakaan lalu lintas. Rumania (86) berada di puncak daftar, sementara Swedia (21) memiliki jumlah kematian terendah di jalan raya. Di Belanda terdapat 35 kematian per satu juta penduduk.

READ  VRT menemukan wawancara yang hilang dengan pembuat konten utama beberapa dekade kemudian