BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft peringatkan komponen sistem yang sementara tidak dapat digunakan Windows 11 – Komputer – Berita

Microsoft memperingatkan bahwa beberapa bagian dari Windows 11 telah menjadi tidak dapat digunakan untuk beberapa pengguna sejak 1 November. Menurut perusahaan, ini karena masalah dengan sertifikat digital. Perbarui KB5006746 memperbaiki sebagian besar masalah.

Pada halaman dukungan, Microsoft Alat snipping bawaan Microsoft, keyboard peka sentuhan di layar, pengetikan suara, papan emoji, aplikasi kiat, dan Editor Metode Input Microsoft telah berhenti berfungsi untuk beberapa pengguna karena masalah dengan sertifikat digital yang kedaluwarsa pada 31 Oktober. Akun dan halaman arahan di menu pengaturan dalam mode S juga tidak akan berfungsi dengan baik setelah tanggal 31 Oktober.

Untuk memperbaiki masalah dengan keyboard di layar, pengetikan suara, papan emoji, aplikasi tips, dan Editor Metode Input Microsoft, Microsoft menunjukkan Perbarui KB5006746 Itu dalam keadaan pratinjau pada saat penulisan dan dapat diunduh secara manual melalui Pembaruan Windows.

Masalah dengan alat snipping bawaan, perhitungan, dan halaman arahan di menu pengaturan dalam mode S akan diperbaiki di pembaruan selanjutnya. Untuk mengambil tangkapan layar, Microsoft saat ini merekomendasikan untuk menggunakan tombol Print Screen pada keyboard Anda dan menempelkan gambar yang disimpan ke dalam program seperti Paint.

Alat Pemotong Windows 11
READ  Petani menuntut pemerintah untuk mengambil tindakan terhadap bunga beracun di pinggir jalan