BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gambar dan suara Sony: melihat lebih dekat berbagai TV dan speaker – game -. rencana

Sony telah lama menjadi pemain utama di bidang peralatan televisi dan audio. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, begitu banyak produk dan model bermunculan sehingga kami dapat membayangkan bahwa Anda tidak dapat lagi melihat kayu dari pohon. Dalam artikel ini, kami memperbesar TV OLED A80K Sony dan dua soundbar: HT-A3000 dan HT-A5000.

itu TV A80K Model Sony OLED tersedia dalam tiga ukuran: XR-55A80 KB (55 inci), dan XR-65A80 KB (65 inci) dan XR-77A80K yang masif (77 inci). Trio TV ini dilengkapi dengan Cognitive Processor XR. Dengan ini, Sony mengatakan terinspirasi dari cara kita manusia mengalami dunia di sekitar kita berdasarkan informasi yang dikirim secara bersamaan ke otak melalui mata dan telinga. Untuk waktu yang lama, AI tradisional mendeteksi dan menganalisis elemen seperti warna, kontras, dan detail hanya pada tingkat individu. Cognitive Processor XR menganalisis semuanya sekaligus, seperti otak manusia, sehingga dapat mengoordinasikan gambar dan suara dengan lebih baik dalam kondisi yang berbeda.

Misalnya, Cognitive Processor XR menganalisis ratusan ribu item sekaligus. Salah satu elemennya adalah apa yang disebut titik fokus, yaitu titik yang paling diperhatikan orang saat menonton film, serial, atau pertandingan sepak bola. Dengan menganalisis setiap elemen gambar beserta titik fokusnya, diperoleh informasi kedalaman. Kedalaman gambar yang benar kemudian disediakan oleh peta kedalaman. Latar depan diberi kedalaman lebih dan latar belakang disesuaikan untuk gambar yang lebih alami. Singkatnya: terapis memperbesar citra yang paling menjadi fokus orang.

Misalnya, TV XR dengan cerdas mengenali saat seseorang muncul dan kemudian menampilkannya serealistis mungkin. Pada saat yang sama, warna ditampilkan secara dinamis. Kisaran warna berkembang, tetapi tidak berarti sebanyak mungkin warna harus didorong ke mana-mana. Misalnya, prosesor berjanji untuk menampilkan rona kulit sealami mungkin dan akan menyesuaikan reproduksi warna yang sesuai.

READ  Mengapa penerbangan luar angkasa ke Venus tidak dapat dihuni ketika Mars tampak layak huni? | Teknik

Kurangi noise, rona, dan kontras

Selanjutnya, Sony menjanjikan bahwa XR-55A80K, XR-65A80K, dan XR-77A80 KB Sekali lagi lebih mampu dari pendahulunya dalam menerapkan pengurangan kebisingan. Gambar dibagi menjadi kotak-kotak kecil lebih baik dari sebelumnya, setelah itu prosesor mempelajari di mana ada banyak gerakan di layar dan di mana tidak. Gamut warna juga meningkat karena TV Sony Bravia XR menggunakan pemetaan warna yang akurat. Prosesor XR memperbesar objek individual untuk memvisualisasikan cahaya, bayangan, kecemerlangan, tetesan, dan permukaan dengan lebih baik.

Tawarkan cashback di Sony TV dan Soundbars

Sony saat ini menjalankan promosi cashback di mana konsumen dapat menguangkan hingga €600 untuk berbagai TV dan soundbar. Itu bisa menghemat banyak uang. Misalnya, XR-77A80K adalah €350 dan di HT-A5000 Anda mendapatkan €200. Anda akan menemukan semua jumlah cashback dan model kerja di sini Sekali lagi, penawaran akan berlangsung hingga 22 Januari 2023.

XR OLED Contrast Pro meningkatkan warna dan kontras di area terang sehingga pemirsa mendapatkan gambar dengan warna hitam pekat dan kejernihan terbaik. TV OLED juga dilengkapi sensor suhu dan panel pencahayaan tinggi. Prosesor Cognitive XR mendeteksi suhu layar dan mengonfigurasi cahaya. Misalnya, piksel di area terang harus menyala pada waktu yang bersamaan.

A80 Series Cognitive Processor XR bukan hanya tentang gambar, tetapi juga tentang aplikasi pintar untuk suara. Ini tidak mengherankan, karena algoritme menganalisis semua informasi secara bersamaan. TV Sony Bravia XR menghasilkan suara dalam arah horizontal dan vertikal untuk menghadirkan pengalaman multidimensi. Mereka menganalisis suara dan mengubahnya menjadi suara surround saluran 5.1.2, menciptakan pemandangan suara 3D. Model XR menggunakan OLED Acoustic Surface Audio+ dan mengubah layar TV menjadi speaker. Namun, audiofil sejati akan selalu bersumpah dengan subwoofer terpisah, dan Sony secara alami menyediakannya seri.

READ  OneLeaks menerbitkan rendering dan dimensi Samsung Galaxy Z Fold5 - Tablet & Ponsel - Berita

HT-A5000 dan HT-A3000 (dan speaker tambahan)

Menurut Sony, HT-A5000 adalah soundbar saluran 5.1.2 yang bertenaga: dua tweeter yang mengarah ke atas, tweeter dua arah, dan tiga speaker yang menghadap ke depan untuk suara surround, plus subwoofer ganda bawaan untuk bass yang dalam. Berkat Mesin Surround Vertikal dan S-Force Pro Front Surround, pengguna akan merasa seperti suara datang dari mana-mana, membenamkan mereka saat menonton film atau bermain game. Mendukung Dolby Atmos dan DTS: X. Sambungkan speaker belakang Sony ke soundbar ini dan suara akan lebih detail dan akurat berkat teknologi 360 Spatial Sound Mapping dari Sony.

Jika HT-A5000 adalah kakak perempuannya, maka HT-A3000 Adik laki-laki yang tidak terlalu peduli dengan kerabatnya. Sebagian besar teknologi yang terdapat pada A5000 juga dapat ditemukan dalam model ini. Ini adalah soundbar saluran 3.1 dengan tiga speaker menghadap ke depan, termasuk speaker tengah untuk dialog, ditambah subwoofer ganda bawaan untuk bagian bass. Soundbar ini juga dilengkapi dengan Vertical Surround Engine dan S-Force Pro Front Surround untuk suara surround. Misalnya, konsumen yang bertubuh agak kecil atau yang memiliki ruang tamu lebih kecil seharusnya bisa menikmati Dolby Atmos dan DTS:X.

Jika Anda benar-benar menginginkan pengalaman sinema yang lengkap, orang dapat, seperti yang disebutkan, memasang subwoofer atau speaker belakang. nirkabel SA-RS3SSpeaker belakang menggunakan teknologi 360 Spatial Sound Mapping. Dikombinasikan dengan salah satu speaker yang kompatibel, suara benar-benar terdengar dari semua sisi. Penggemar ledakan keras, bass berat, dan ritme yang dalam akan menyukai Wireless SA-SW3subwoofer (200 watt) atau SA-SW5 (300 watt).

Artikel ini bukan editorial, tetapi disponsori dan dimungkinkan oleh Sony dan Tweakers Partners. Ini adalah departemen dalam Tweakers yang bertanggung jawab atas kemitraan bisnis, kompetisi, dan acara Tweakers seperti pertemuan, pertemuan puncak pengembang, festival kuis, dan banyak lagi. Lihat di sini Untuk mendapatkan ikhtisar dari semua promosi dan acara. Jika Anda ingin berbagi ide dengan kami tentang jenis iklan ini, kami akan senang mendengarnya dari Anda. Anda dapat berbicara dengan kami tentang hal ini melalui [Discussie] pengumuman publik].

READ  Janji akan lebih banyak produktivitas juga akhirnya menipu AI