BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengguna Twitter dapat berlangganan Super Follows – IT Pro – News

Twitter mengumumkan bahwa fungsi pembayaran pertama untuk akun akan segera diaktifkan. Akun populer dapat mendaftar untuk menjadi yang pertama menawarkan langganan Super Follows kepada pengikut mereka.

Ini adalah dua fitur yang dapat dibebankan akun Twitter untuk pengikut. Yang pertama adalah Super Follows. Akun Twitter populer akan dapat menawarkan langganan berbayar di akun mereka kepada pengikut mereka yang ISI EKSKLUSIF Acara ini menulis di Twitter di situs webnya.

Paket Super Follows tersedia dalam tiga rentang harga. Mulai dari $2,99 per bulan. Kisaran harga kedua adalah $4,99 per bulan dan alternatif berlangganan yang paling mahal adalah $9,99 per bulan.

Selain langganan Super Follows, juga akan ada ruang khusus untuk tiket. Ini memungkinkan akun Twitter terkenal untuk menjual tiket untuk sesi audio langsung dengan pengikut. Harga tiket dapat berkisar dari 1 hingga 999 dolar. Tuan rumah dapat memutuskan berapa banyak pengikut yang dapat membeli tiket untuk sesi tersebut.

Platform ini memungkinkan pengguna untuk memeriksa kelayakan mereka untuk mendaftar untuk menguji fitur pembayaran Twitter. Sebelumnya akun itu bocor minimum Anda harus memiliki 10.000 pengikut untuk memenuhi syarat sebagai pengikut super.

Ruang super untuk pengikut dan tiket hanyalah dua cara baru Twitter ingin memonetisasi. Sebelumnya, platform juga mengumumkan file subscribe twitter biru kepada penggunanya. Dengan berlangganan, pengguna Twitter mendapatkan fitur tambahan.

READ  Ubisoft tunda Rainbow Six: Extraction dan Riders Republic - Gaming - News