BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Capcom menghentikan pengembangan penggemar dari Resident Evil Remake dan Code: Veronica – Gaming – News

Versi baru RE1 (REmake) adalah remake terbaik yang pernah ada dan dirilis di Gamecube (kemudian di Steam).
Beginilah seharusnya remake, seperti game lama tetapi dengan hal-hal baru yang ditambahkan, jauh lebih baik secara grafis. RE1 tidak perlu remake karena sudah ada dan keren!
Sayangnya, saya tidak bisa mengatakan tentang remake RE2 dan RE3 (atau lebih tepatnya remake karena tidak mengikuti cerita yang sama seperti aslinya)
Jangan salah paham, RE2 adalah game yang sangat seru dan keren secara grafis, sayangnya tidak ada titik kamera yang tetap (bisa dimaklumi, tapi menurut saya sangat disayangkan sebagai penggemar lama RE) seperti aslinya dan bukan 4 ujung yang berbeda seperti aslinya. Di remake RE2, ceritanya sama persis dengan Leon A atau Claire A.
Bermain. Awalnya Anda memiliki perbedaan ini.
Pembuatan ulang RE3 sangat buruk dibandingkan dengan aslinya bahkan sepertiga dari cerita aslinya hilang. Remake RE3 nya belum aku mainin, tapi Nemesisnya kurang bagus, kasih yang original aja, at least kelihatannya seram dan keren, bukan muka lumer kayak di remake.

Kalau ada remake CVX, semoga agak bagus dan tidak ngawur seperti remake RE3.
RE4 sudah mendapatkan pembuatan ulang (jika mereka mengeluarkan acara waktu cepat, saya akan melakukannya).

READ  Blizzard mengenakan biaya $ 35 untuk mereproduksi karakter. WoW: The Burning Crusade Classic - Gaming - Berita