BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gambar Game Steam mungkin akan segera tidak memiliki teks pemasaran – Game – Berita

Pengembang dan penerbit tidak akan lagi diizinkan untuk menampilkan teks pemasaran di spanduk dan gambar lain dari game mereka di Steam mulai 1 September. Ini berarti, antara lain, skor penilaian dan logo penghargaan mungkin tidak terlihat di gambar.

Valve telah memperhatikan bahwa gambar dalam game mengandung lebih banyak teks pemasaran, tulis podium. Dalam beberapa kasus, nama permainan tidak lagi menonjol. Inilah sebabnya mengapa Steam telah memperkenalkan aturan baru, yang akan mulai berlaku mulai 1 September. Konten gambar hanya boleh berisi karya seni, nama, dan terjemahan game resmi apa pun. Yang tidak diperbolehkan adalah nama dan logo penghargaan, skor ulasan, promosi diskon, atau teks dan gambar yang mempromosikan judul lain. Spanduk dapat dilihat di perpustakaan pengguna Steam, di antara tempat-tempat lain.

“Kami memahami bahwa pengembang ingin membuat pemain terkesan dengan kualitas permainan mereka. Tetapi Steam sudah memiliki ruang di halaman toko untuk menyediakan informasi ini. Di sana, kutipan dari ulasan, skor, dan penghargaan khusus masing-masing memiliki tempatnya sendiri dan pelanggan dapat dengan mudah menemukannya. informasi yang ditulis Steam.

Aturan yang berbeda berlaku saat pembaruan besar atau acara musiman diumumkan. Selain itu, gambar game dapat diberikan dengan umpan balik sementara, yang dapat terlihat selama maksimal satu bulan. Skrip hanya dapat mempromosikan konten baru dan harus dapat dibaca dalam semua bahasa yang didukung oleh game.

Sumber: Steam
READ  Seluruh DNA manusia telah ditarik