BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Samsung Neo QLED QN95B

Ringkasan

Neo QLED QN95B adalah model 4K terbaik Samsung tahun 2022, yang masih diposisikan di atas S95B dengan QD-oled. TV terutama bersinar dengan kecerahan yang sangat tinggi, yang sangat ideal bagi mereka yang suka menonton di ruangan yang cukup terang. Berkat lampu latar LED micro-grid, kontrasnya juga bagus, meskipun TV harus mengenali keserbagunaannya dibandingkan model OLED yang bersaing.

Sudah waktunya lagi: musim panas telah dimulai! Dan dengan musim panas datang pengalaman berulang bagi banyak dari kita: pencahayaan di ruang tamu sebenarnya terlalu terang untuk menikmati menonton TV. Model terbaik Samsung dari kisaran 4K, Samsung QLED QN95B Baru, mungkin menawarkan solusi. TV ini menjanjikan output cahaya tinggi dan kontras tinggi, berkat peningkatan lampu latar LED mini, gamut warna yang lebar, fitur game yang komprehensif, dan sistem suara yang komprehensif.

Itu Samsung QLED QN95B Baru Ini adalah versi yang ditingkatkan dari Samsung QLED QN95A Baru sejak tahun lalu. Banyak spesifikasi yang cocok dan model baru juga menggunakan kotak One Connect eksternal. Namun, fitur penting telah ditambahkan, seperti dukungan untuk Bluetooth 5.2 dan Dolby Atmos. Perubahan signifikan juga telah dilakukan pada desain kaki dan belakang.

QN95B tersedia dalam berbagai ukuran. Dalam ulasan ini, kami melihat model 55 inci, tetapi TV juga tersedia dalam ukuran 65 inci, 75 inci, dan 85 inci. Harga eceran yang disarankan sangat mahal, mulai dari €2.699 untuk model 55-inci hingga €5.999 untuk versi 85-inci. Untungnya, kami melihat harga awal yang lebih rendah di Pricewatch: €1.800 untuk model 55-inci dan €4.360 untuk versi 85-inci pada waktu pers. Itu masih banyak uang, tetapi sebanding dengan TV kelas atas (OLED) kompetisi. Samsung juga memiliki TV OLED di acaranya untuk pertama kalinya tahun ini: Samsung OLEDS95Byang menggunakan panel QD OLED baru. Meskipun banyak produsen menempatkan OLED di bagian atas rentang model mereka, Samsung menempatkan QN95B yang dibahas dalam ulasan ini di atas OLEDS95B. Kami belum menguji yang terakhir, tetapi kami berharap dapat segera mengubahnya.

READ  Apple mengizinkan pengguna untuk menyewa alat untuk program perbaikan sendiri - tablet dan ponsel - berita