BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gambar menunjukkan OPPO Find X5 Pro dengan chip pemrosesan gambarnya sendiri – tablet dan ponsel – Berita

Gambar OPPO Find X5 Pro telah muncul di Internet. Perangkat tampaknya dilengkapi dengan chip Snapdragon 8 generasi pertama dan chip MariSilicon X milik OPPO sendiri. Slide ini terdiri dari file unit pemrosesan saraf dan prosesor sinyal gambar.

dua Gambar di Coolapk Tunjukkan bagian belakang perangkat dan layar dengan spesifikasinya. Di bagian belakang kamera ada tulisan “Powered by MariSilicon”. Dengan ini OPPO berarti Chip pemrosesan gambar khususdiumumkan oleh pabrikan China pada Desember tahun lalu. Saat itu, OPPO sudah mengatakan bahwa chip tersebut akan datang untuk mencari smartphone pada awal 2022.

MariSilicon X memiliki npu dan ips dan dilengkapi dengan memori sendiri. Chip ini memungkinkan, antara lain, pemrosesan file mentah 20-bit, pembuatan video mentah 4k, dan pembuatan video mode malam 4k untuk OPPO. itu OPPO Temukan X3 Pro Dari tahun lalu maksimal 1080 piksel.

Gambar juga menunjukkan bahwa perangkat menjalankan ColorOS 12.1, yang dilengkapi dengan 12GB RAM dan 256GB penyimpanan flash. Orang yang memposting foto juga menyebutkan beberapa spesifikasi lainnya. Perangkat akan memiliki layar ltpo-oled dengan kecepatan refresh variabel hingga 120Hz dan baterai 5.000mAh dapat diisi pada 80W. Pengisian nirkabel 50W juga dimungkinkan.

Menurut penulis postingan, OPPO Find X5 Pro akan mendapatkan dua sensor Sony IMX766 50MP dan sensor S5K3M5 13MP, sama seperti pendahulunya di bagian belakang. Yang pertama adalah sensor 1/1,56″ yang relatif besar yang digunakan OPPO untuk kamera utama dan kamera sudut ultra lebar, dan sensor 13 MP adalah sensor kecil 1/3,1″ dengan lensa zoom “zoom” 2x. kamera makro, seperti X3 Pro, tampak seperti kamera makro. Hilang Ini sudah terbukti sebelumnya Pameran desain X5 Pro.

READ  Xbox memungkinkan perangkat streaming untuk mengalirkan gameplay langsung ke Twitch melalui dasbor - Game - Berita