BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OnePlus telah menghentikan dukungan resmi untuk OnePlus 6 dan OnePlus 6T – Tablet dan Ponsel – Berita

OnePlus telah menghentikan dukungan untuk OnePlus 6 dan OnePlus 6T. Pembaruan telepon resmi terbaru diluncurkan ke pengguna pada bulan Desember. OnePlus 6 dirilis pada Mei 2018 dan 6T muncul enam bulan kemudian.

OnePlus mengumumkan berakhirnya dukungan resmi untuk kedua perangkat Baru-baru ini di posting forum. “Setelah tiga peningkatan besar dan lebih dari tiga tahun pembaruan, sekarang saatnya untuk menutup satu bab dan mengumumkan akhir dukungan perangkat lunak resmi untuk OnePlus 6 dan 6T,” tulis pabrikan itu.

Pada awal Desember, perusahaan merilis OxygenOS 11.1.2.2 untuk kedua ponsel dan OnePlus sekarang mengonfirmasi bahwa itu adalah pembaruan terbaru. Pembaruan ini termasuk Patch Keamanan Android November 2021. Ponsel tidak akan menerima pembaruan keamanan baru dari produsen di masa mendatang, juga tidak akan memperbarui ke versi Android baru.

OnePlus 6T telah diperbarui oleh OnePlus selama lebih dari tiga tahun dan OnePlus 6 telah menerima pembaruan selama lebih dari 3,5 tahun. Yang pertama datang dengan Android 9.0, sedangkan OnePlus 6 datang dengan Android 8.1 saat diluncurkan. Kedua perangkat sekarang menjalankan Android 11.

OnePlus 6 dan 6T
READ  Apple memberi aplikasi 'lama' lebih banyak waktu bagi pengembang untuk membuat pembaruan - tablet dan ponsel - berita