BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rockstar meluncurkan layanan berlangganan baru: GTA +

Rockstar meluncurkan layanan berlangganan baru: GTA +

Rockstar telah menemukan cara baru untuk memanfaatkan pemain GTA: GTA +Perusahaan game menawarkan langganan GTA Online seharga $5,99 per bulan.

Sebagai anggota GTA+, Anda akan mendapatkan $500,000 USD yang disetorkan ke rekening bank virtual Anda setiap bulan. Anda juga akan memiliki akses “gratis” ke galeri LS Car Meet dalam game, kapal pesiar Anda akan ditingkatkan menjadi Aquarius Super Yacht, Anda akan mendapatkan poin RP tambahan, dua kemeja, dan sepasang celana akan ditambahkan ke lemari pakaian Anda. Sebagai permulaan, anggota memiliki opsi untuk membeli kartu Shark khusus dari PlayStation Store dan Microsoft Store (yang mengubah uang asli Anda menjadi koin dalam game).

Rockstar telah banyak dikritik karena franchise GTA-nya dalam beberapa tahun terakhir. Misalnya, remaster GTA V lain yang dirilis minggu lalu untuk PS5 dan Xbox Series X/S dan remaster GTA Trilogy dari November tahun lalu diterima dengan sangat buruk.

Langganan GTA+ akan tersedia di PlayStation Store dan Microsoft Store mulai besok (29 Maret). Tampaknya hanya pengguna Playstation 5 dan Xbox Series X/S yang dapat berlangganan.

sumber:
permainan batu

« Posting Sebelumnya Terakhir Berikutnya »

READ  Battlefield 2042 dan FIFA 22 tampaknya akan hadir di Game Pass - Update - Games - News