BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Game Grand Theft Auto menghadirkan 345 juta kali – game – berita

Take-Two menghadirkan total 345 juta game dalam franchise Grand Theft Auto. Jumlah copy GTA V yang dikirimkan saat ini telah mencapai 145 juta, lebih banyak 5 juta dibandingkan kuartal sebelumnya.

Grand Theft Auto pertama dirilis pada akhir tahun 1997, dan franchise ini sekarang mencapai total 345 juta kopi, seperti yang diumumkan oleh Take-Two in Presentasi kepada investor. GTA V khususnya merupakan kesuksesan besar bagi perusahaan. Game ini pertama kali muncul pada tahun 2013, dan telah dirilis pada dua generasi konsol dan Itu akan dirilis lagi pada akhir tahun ini Untuk konsol baru.

Take-Two juga memposting nomor untuk waralaba lain. Seri Red Dead sekarang memiliki 60 juta kopi, 37 juta di antaranya adalah Red Dead Redemption 2. Penerbit juga menyebutkan karakter dari Borderlands, BioShock, dan Sid Meier’s Civilization. Ketiga judul ini berada di bawah merek 2K Games, yang dimiliki oleh Take-Two.

62 pertandingan baru dalam tiga tahun ke depan

Dalam tiga tahun ke depan, Take-Two berencana merilis total 62 game baru. Sekitar 23 Kernel imersifJudul. Ini adalah game-game besar, seperti GTA, Red Dead, Borderlands, dan game olahraga 2K. Juga akan ada 6 game indie dan 20 game smartphone. Pada tahun fiskal saat ini, yang berakhir pada akhir Maret 2022, 21 game akan dirilis, termasuk 4 game inti. Dua di antaranya berada di bawah waralaba yang ada dan dua di bawah waralaba baru. Detail tentang ini belum diketahui.

Dengan th Lihat angka triwulanan Pada kuartal keempat, Take-Two menyelesaikan tahun fiskal 2021. Tampaknya perusahaan menghasilkan penjualan $ 3,37 miliar dan laba $ 589 juta. 62 persen dari total volume bisnis berasal Belanja konsumen berulang, Atau biaya berulang, seperti transaksi mikro dan Tlc. Ini adalah rekor Take-Two baru. Setahun lalu, perusahaan memiliki penjualan $ 3,1 miliar, ketika 45 persen berasal dari biaya berulang.

READ  Rumor: Apple meluncurkan langganan Apple Music untuk mengalirkan musik tanpa kehilangan - audio dan visual - berita
Waralaba Total salinan yang dikirim Permainan Salinan terlampir
Grand Theft Auto 345 juta Game GTA V. 145 juta
kematian merah 60 juta Red Dead Redemption 2 37 juta
Perbatasan 70 juta Borderlands 3
Borderlands 2
13 juta
25 juta
Bioshock 37 juta
Peradaban Sid Meier 57 juta
Pertunjukan Take-Two Investors