BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google Maps sekarang memilih cara yang lebih aman: “momen mengekang yang tidak terlalu berbahaya”

Google Beberapa pembaruan diresmikan malam ini Dari layanan peta Google Maps. Harus ada posisi baru Cara yang lebih aman Rencanakan dengan menghindari jalan di mana pengemudi sering mengerem terlalu keras, atau hindari jalan dengan perubahan atau jalan keluar yang membingungkan. Menurut Google, perubahan ini mencegah “lebih dari 100 juta masalah pembatasan” setiap tahun di antara pengguna peta.

Google menggunakan data dari aplikasi Maps seluler dan versi di layar dasbornya untuk sistem AI-nya Android Auto Untuk menentukan di mana pengereman berbahaya sering berada. Google berkata: “Saat-saat pengereman yang intens ini bisa menjadi indikator utama kemungkinan kecelakaan mobil.”

Misalnya, Google dapat menentukan bahwa pengemudi di jalan tertentu dipengaruhi oleh cahaya matahari pada waktu tertentu dalam sehari. Dalam hal ini, Google Maps dapat memilih rute alternatif. “Dengan pembaruan ini, kami mengambil rute tercepat dan mengidentifikasi jalur yang kemungkinan besar akan mengurangi peluang Anda di saat pengereman berat. Kami akan secara otomatis merekomendasikan rute ini jika perkiraan waktu kedatangan sama atau perbedaannya minimal. “

Penyeberangan pejalan kaki dan lampu lalu lintas

Google Maps juga akan memiliki peta jalan terperinci di 50 kota baru pada akhir tahun ini. Belum diketahui apakah ada kota-kota Belanda di antara mereka. Peta jalan di Maps menunjukkan rendering jalan yang akurat setelah diperbarui dan menampilkan lebih banyak detail tentang trotoar, jalan setapak, dan jalan setapak. Ini akan memudahkan orang untuk menemukan jalan keluarnya.

Google Maps juga dapat menampilkan lingkungan di area yang sering dikunjungi. Informasi kerumunan telah tersedia di situs untuk beberapa waktu, tetapi sebagai pembaruan, peta juga dapat menunjukkan ini untuk bagian lingkungan.

READ  Logitech merilis keyboard MX Keys Mini seharga 109 euro - Komputer - Berita